Perubahan Jang Wonyoung IVE Alami Kenaikan Berat Badan Disambut Positif
Instagram/for_everyoung10
Musik

Jang Wonyoung menuai banyak pujian sekaligus kekhawatiran selama perjalanan kariernya sebagai idol. Hal itu dikarenakan bentuk tubuhnya yang tak pernah gagal menjadi sorotan.

WowKeren - Jang Won Young, anggota girl group IVE, selalu menjadi pusat perhatian dan diskusi di kalangan netizen. Kecantikannya yang memesona dan talentanya yang luar biasa telah membuat namanya bersinar di industri K-Pop. Namun, perjalanannya dalam mengelola kesehatan dan penampilannya juga telah menimbulkan berbagai kekhawatiran.

Wonyoung pertama kali menarik perhatian publik saat tampil dalam ajang survival "Produce 48", sebelum akhirnya debut sebagai member IZ*ONE. Sejak saat itu, Wonyoung kerap dipuji sebagai "ratu visual" karena kecantikannya yang luar biasa, selera fesyen yang sempurna, dan proporsi tubuhnya yang tak terbantahkan.

Kehadirannya di atas panggung selalu berhasil menarik perhatian dan memikat hati para penggemar. Namun seiring dengan pujian, kekhawatiran terkait kesehatan idol 19 tahun itu juga tidak sedikit. Tubuh Wonyoung dinilai terlalu kurus hingga dijuluki seperti sumpit.

Wonyoung diduga mengalami penurunan berat badan drastis jika penampilannya saat masih menjadi member IZ*ONE dibandingkan dengan awal debut di IVE. Muncul berbagai spekulasi dan kritik terhadap standar kecantikan yang tidak realistis dalam industri K-Pop. Banyak yang merasa bahwa tekanan untuk terus memenuhi ekspektasi ini berdampak negatif terhadap kesehatan para idol, termasuk Wonyoung.

Baru-baru ini, netizen memuji perubahan positif pada penampilan Wonyoung yang tampak lebih sehat dan bersemangat. Foto-foto yang dibagikan itu merekam momen saat IVE menggelar konser di Paris pada Selasa (4/6) lalu. Bertambahnya berat badan Wonyoung membuat sang idol menuai banyak pujian dari fans dan netizen.

Perubahan Jang Wonyoung IVE Alami Kenaikan Berat Badan Disambut Positif

Penampilan Terbaru Wonyoung

Foto-fotonya yang diunggah memperlihatkan penampilan segar dan lincah Wonyoung, baik dalam pakaian kasual maupun panggung. Beberapa bagian tubuh Wonyoung terlihat lebih berisi, seperti lengan atas dan paha.

Sederet potret ini tentu terlihat jauh berbeda dengan penampilan Wonyoung sebelumnya yang lebih kurus. Seperti yang tampak dalam beberapa foto yang dibagikan Wonyoung ke laman Instagram-nya ini.

Jika diperhatikan, lengan Wonyoung dalam foto tersebut tampak sangat kecil. Berbeda apabila dibandingkan dengan penampilan terbarunya di atas panggung belum lama ini.

Banyak fans yang berharap agar agensi dapat lebih banyak memberikan perhatian terhadap kesehatan dan kesejahteraan Wonyoung. Begitu pula dengan semua idol K-Pop lainnya. Kisah Wonyoung mencerminkan tekanan besar yang dialami idola dalam menjaga penampilan mereka.

"Aku senang melihat perubahan penampilannya," ujar netter. "Garis tubuhnya terlihat lebih cantik seiring bertambahnya berat badan. Dia tidak akan lagi diejek seperti sumpit sekarang. Dia benar-benar terlihat seperti Boneka Barbie yang berat," sahut akun lain. "Dia akan terlihat lebih baik dengan berat badan yang bertambah. Tentu saja, dia sudah cantik sampai sekarang," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait