G-Dragon BIGBANG Penuh Kehati-hatian kala Bocorkan Rencana Comeback
Yonhap News
Musik

G-Dragon tampak sangat berhati-hati dalam menyampaikan proyek kariernya sebagai idol di masa depan. Seperti ketika ditanya soal rencana comeback solo, GD menjawab begini.

WowKeren - G-Dragon muncul sebagai dosen tamu di acara "Innovate Korea 2024" di KAIST dan berbicara tentang masa depan teknologi hiburan. Pada kesempatan itu, ia juga sempat memberi sedikit bocoran mengenai rencana comeback-nya yang sangat dinantikan para penggemar.

Acara tersebut diadakan pada Rabu (5/6) di Kompleks Olahraga Ryu Keun-chul di kampus utama KAIST, Yuseong-gu, Daejeon. Tak sendiri, idol yang juga kerap disapa GD ini datang bersama CEO dari agensi barunya Galaxy Corporation, Choi Yong Ho. Di atas panggung, G-Dragon duduk bersama dengan jajaran orang-orang penting seperti Presiden KAIST Lee Kwang Hyung, hingga seorang perwakilan dari badan mahasiswa.

G-Dragon yang ditunjuk sebagai profesor tamu di Departemen Teknik Mesin mengatakan, "Aku rasa aku harus tampil terlebih dahulu." Leader dari BIG BANG ini kemudian bercerita tentang pengalaman konsernya yang juga memanfaatkan kecanggihan teknologi.

"Saat aku mengadakan konser terakhirku, aku menggunakan teknologi yang bagus, tetapi melihat perkembangan teknologi yang cepat, ada banyak hal yang ingin aku lakukan dan bisa aku lakukan. Aku juga sedang mengeksplorasi cara untuk mengintegrasikan dan menyelaraskan teknologi-teknologi ini. Aku pikir aku perlu tampil dulu sebelum menggunakan teknologi tersebut," ujar G-Dragon.

G-Dragon BIGBANG Picu Reaksi HIsteris kala Bocorkan Rencana Comeback

Source: Berbagai Sumber

Mendengar penjelasan G-Dragon, sejumlah mahasiswa pun tampak antusias ingin melontarkan berbagai pertanyaan. Tak sedikit dari mereka yang menyinggung soal kapan G-Dragon akan melakukan comeback dan menghibur fans dengan karya-karya masterpiece-nya.

Menanggapi pertanyaan itu, G-Dragon pun meresponnya dengan candaan. "Aku datang ke sini untuk menanyakan tentang itu juga. Mungkin jika kalian menciptakan sebuah algoritma, kita bisa mengetahuinya. Hanya bercanda," jelasnya.

Namun, dengan cepat G-Dragon memberikan jawaban yang telah dinantikan oleh para penggemar. Soal kapan akan comeback, G-Dragon mengatakan, "Segera, segera." Para mahasiswa yang bertanya pun seketika dibuat heboh dan saling berbisik.

G-Dragon tampak begitu hati-hati ketika menyampaikan rencana masa depannya di hadapan para penggemar. Sikapnya yang seperti ini sontak membuat fans semakin dibuat penasaran. Mereka berharap comeback G-Dragon akan dilakukan tahun 2024 ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait