Ningning aespa Diduga Dapat Perlakuan Tak Adil dari Universitas Yonsei
Instagram/imnotningning
Musik

Ningning menjadi topik perbincangan hangat netizen di berbagai platform media. Pemicunya karena member aespa ini diduga dianaktirikan usai tampil di festival musik Universitas Yonsei.

WowKeren - Ningning mendadak jadi topik pembahasan heboh warganet di media sosial pada Kamis (6/6). Pemicunya karena member aespa ini diduga mendapat perlakuan yang tidak adil dari Universitas Yonsei.

Seperti diketahui, baru-baru ini aespa diundang tampil di festival musik kampus bergengsi itu. Seperti biasa, Universitas Yonsei akan merilis foto-foto para penampil seraya menandai akun Instagram mereka.

Namun, dari sekian banyaknya foto yang diunggah ke Instagram, tak ada satu pun potret Ningning. Padahal, foto ketiga memberi aespa lainnya, Karina, Winter, dan Giselle terpampang nyata dalam unggahan tersebut. Bahkan di saat foto idol grup lain dibagikan dalam formasi anggota lengkap, potret Ningning tetap tidak disertakan satu pun.

Sementara itu, Ningning diketahui pernah memposting foto dirinya mengenakan seragam Yonsei dan bahkan menandai akun media sosial kampus tersebut. Namun, agaknya sikap Ningning ini diabaikan oleh Universitas Yonsei.

Ningning aespa Diduga Dapat Perlakuan Tak Adil dari Universitas Yonsei

Source: X

Foto Ningning saat bersama member aespa lainnya di festival musik tersebut juga beredar luas. Reaksi netizen dan para mahasiswa ketika aespa membawakan sejumlah hits mereka pun terbilang positif. Tak heran jika banyak merasa bingung dan menduga alasan apa yang menyebabkan Yonsei tak mengunggah foto Ningning seorang.

Ningning aespa Diduga Dapat Perlakuan Tak Adil dari Universitas Yonsei

Source: X

Tak hanya postingan, ternyata Ningning juga tidak terlihat di-tag oleh Universitas Yonsei bersama para idol K-Pop lain yang hadir di festival AKARAKA. Sontak saja hal ini memicu kemarahan para penggemar Ningning.

Nama Ningning terus trending di berbagai platform media dengan kata kunci "WHERE IS NINGNING" dan "TREAT NINGNING FAIRLY". Penggemar bertanya-tanya mengapa Ningning seolah dianaktirikan oleh Universitas Yonsei. Berbagai komentar pedas pun dialamatkan untuk kampus tersebut seraya menandai akun media sosial resmi Yonsei.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait