Hyun Bin dan Son Ye Jin Raup Untung Miliaran dengan Jual Rumah Pengantin Baru
Selebriti

Pasutri paling hot Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin, memutuskan pindah dari rumah pengantin baru mereka. Harga jual penthouse yang dimiliki sang aktor memberikan keuntungan miliaran untuk mereka.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin meraup untung miliaran won usai menjual rumah pengantin baru mereka. Pasangan yang akrab disapa “BinJin” ini diperkirakan akan memulai tahap baru hidup mereka dengan menjual rumah tersebut.

Pada Jumat (7/6/2024), News1 melaporkan bahwa penthouse Hyun Bin dan Ye Jin di Grapeville, Ancheon-dong, Guri, Gyeonggi-do dalam persiapan akan dijual. Pasangan ini mematok harga pada angka 7 miliar won (sekitar Rp83 miliar).

Diketahui, Hyun Bin membeli penthouse seluas 330 meter persegi itu seharga 4,8 miliar won (sekitar Rp56 miliar). Hyun Bin baru membalik nama rumah itu pada 2021, setahun setelah pembelian.

Dengan kini mematok harga 7 miliar won, mereka akan memperoleh untuk sebesar 2,2 miliar won (sekitar Rp26 miliar). Untuk pertama kalinya dalam empat tahun, Hyun Bin ingin menjual rumah yang dibeli secara tunai itu.

Saat baru menikah, Hyun Bin dan Ye Jin kedapatan merenovasi rumah tersebut. Hal ini diketahui usai tetangga mereka mengatakan bahwa pasangan itu membagi-bagikan hanwoo (daging sapi Korea) ke tettangga.

Selama tinggal di rumah pengantin baru, BinJin Couple bertetangga dengan banyak nama terkenal. Mereka antara lain Park Jin Young CEO JYP Entertainment, penyanyi Jo Sung Mo, dan aktris Oh Yeon Seo.

Sementara itu, Ye Jin dan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You" dan sebelumnya dalam film "Negotiation". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

Tidak mengambil jeda lama, Ye Jin melanjutkan aktivitasnya dengan syuting iklan dan menghadiri event fashion di luar negeri. Selain itu, aktris cantik ini juga sedang mempertimbangkan karya berikutnya di dunia seni peran.

Di sisi lain, Hyun Bin juga tengah menyambut film terbarunya "Harbin" yang akan tayang dalam waktu dekat. Pada 2022 lalu, aktor tampan itu membintangi " Confidential Assignment 2: International". Kabarnya, sang aktor akan comeback dalam “Made in Korea” yang akan menjadi drama perdananya setelah menikah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait