'Never Let Go' Jungkook BTS Tunjukkan Hasil Chart Mencengangkan di 5 Menit Pertama Rilis
Instagram
Musik

Jungkook akhirnya merilis lagu terbarunya yang khusus diciptakan untuk ARMY, berjudul 'Never Let Go'. Baru hitungan menit setelah dirilis, lagu ini sudah mencetak prestasi mengejutkan.

WowKeren - Single terbaru Jungkook yang berjudul "Never Let Go" akhirnya rilis pada Jumat (7/6). Baru lima menit dirilis, lagu baru maknae BTS ini sudah memuncaki posisi teratas chart MelOn. Hasilnya pun stabil hingga 10 menit berlalu dari waktu rilis.

Seperti diketahui, "Never Let Go" adalah lagu yang spesial ditulis oleh Jungkook untuk para penggemar, sekaligus meramaikan perayaan FESTA 2024 pada tanggal 13 Juni mendatang. Melalui lagu ini, yang ditulis dan dikomposisikan oleh Jungkook sendiri, ia menyampaikan pesan, "Jangan pernah melepaskan tangan satu sama lain".

\'Never Let Go\' Jungkook BTS Tunjukkan Hasil Chart Mencengangkan di 5 Menit Pertama Rilis

Source: X

Dalam liriknya, Jungkook mengatakan, "Semuanya jatuh pada tempatnya / Karena kau di sini bersamaku / Tanpa cintamu, aku bukan apa-apa / Maksudmu lebih dari yang kau tahu". Lagu ini berisi rasa syukur untuk ARMY di seluruh dunia. Selain itu, kehangatan hati Jungkook terhadap para penggemarnya dan ritme yang menarik digabungkan untuk menggandakan suasana hidup yang unik dari lagu tersebut.

Para ARMY yang mendengarkan lagu berbahasa Inggris terbaru milik Jungkook ini mengaku langsung terngiang-ngiang. Bukan hanya karena pesannya yang begitu manis, tapi suara merdu Jungkook juga membuat lagunya menjadi semakin candu. Diketahui, "Never Let Go" adalah lagu berbahasa Inggris berdasarkan ritme house, dengan synthesizer minimalis namun menarik serta instrumen yang menyegarkan secara harmonis.

Pujian demi pujian pun dilontarkan secara khusus untuk Jungkook. Banyak yang menantikan penampilan langsung Jungkook membawakan "Never Let Go".

Sebagai informasi, "Never Let Go" akan dirilis sebagai bagian dari 2024 BTS FESTA. "FESTA" sendiri adalah festival yang dinikmati BTS bersama para penggemar setiap tahun untuk memperingati tanggal debut mereka, yakni 13 Juni. Menariknya, setiap tahun BTS juga merilis lagu baru yang memang dikhususkan untuk ARMY.

Sementara itu, BTS akan melanjutkan kemeriahan FESTA 2024 melalui saluran online dan offline. Mulai tanggal 8 siang, "BTS ONLINE CONCERT WEEKEND" akan diadakan di saluran YouTube resmi BTS, dan pada tanggal 13, acara offline akan diadakan di area Songpa-gu di Seoul. Jin dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam acara offline ini, sehingga meningkatkan ekspektasi banyak orang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait