Kebaikan Hati Go Yoon Jung di Tengah Nasib Ngenes 'Resident Playbook' Terungkap
Instagram/maakorea
TV

Sebelumnya, Go Yoon Jung memberikan jaket padding kepada sekitar 100 staf saat syuting musim dingin untuk 'Resident Playbook'. Kini, sang aktris mengirimkan truk kopi di hari terakhir syuting.

WowKeren - "Resident Playbook" kini sedang menghadapi nasib ngenes karena batal ditayangkan 2024 ini. Meski begitu, kebaikan hati Go Yoon Jung yang menjadi pemeran utama kepada para staf drama tvN ini belum lama ini diungkap.

Baru-baru ini, perusahaan event truk kopi berbagi foto-foto makanan ringan dan minuman yang disiapkan untuk merayakan syuting terakhir "Resident Playbook". Dituliskan bahwa truk kopi dukungan ini dipersiapkan sendiri untuk Yoon Jung.

Perusahaan itu menulis, "Aktris Go Yoon Jung memberikan makanan ringan manis dan minuman kepada semua pemeran dan staf. Dia secara pribadi membuat stiker dengan wajah lebih dari 80 anggota staf yang digambar sendiri dan membagikan minumannya, mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang bekerja dengannya."

Foto-foto yang dibuat Yoon Jung itu pun berisi pesan yang ditulis sang aktris sendiri. Yoon Jung menulis, "Aku menerima banyak ucapan selamat dan hadiah pada hari ulang tahunku, tetapi aku merasa bersalah dan menyesal karena tidak bisa merayakan ulang tahun setiap anggota staf."


Kebaikan Hati Go Yoon Jung di Tengah Nasib Ngenes \'Resident Playbook\' Terungkap

Source: Naver

Menurut Yoon Jung, ada banyak momen di mana dirinya merasa terharu dan menangis karena perbuatan staf "Resident Playbook". "Ini adalah tanda penghargaan kecil bagi staf yang selalu memberikan yang terbaik, datang pertama dan pergi terakhir, baik itu saat dingin, panas atau melelahkan," imbuhnya.

Yoon Jung tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada staf "Resident Playbook". "Kepada orang-orang yang seperti malaikat yang melengkapi Oh Yi Young (karakternya dalam drama) dengan perhatian dan dorongan mereka yang hangat, terima kasih," pungkasnya.

Hadiah penuh perhatian dari Yoon Jung ini membuat banyak anggota staf mengungkapkan rasa terima kasih mereka. Salah satu anggota staf mengatakan, "Hadiah balasan seperti ini sangat mengharukan hingga hampir membuatku menangis tetapi berhasil menahannya."

Sebelumnya, Yoon Jung juga memberikan jaket padding kepada sekitar 100 anggota staf saat syuting musim dingin untuk "Resident Playbook". Kebaikan hati sang aktris membuat netizen kagum dan berkomentar, "Dia sepertinya sangat teliti dan baik hati" hingga "Hatinya seindah penampilannya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait