Haters LE SSERAFIM Mulai Menyesal usai Pelaku Fitnah Dijatuhi Denda Puluhan Juta
X/le_sserafim
Selebriti

Setelah Source Music mengungkap perkembangan kasus fitnah dan pencemaran nama baik LE SSERAFIM di pengadilan, para anti-fan yang mengirim komentar jahat mulai meminta maaf.

WowKeren - Haters LE SSERAFIM mulai meminta maaf usai terungkap bahwa Source Music mengambil langkah hukum terkait komentar jahat dan fitnah. Para pengirim pesan jahat pun sudah ada yang didenda hingga puluhan juta karena ujaran kebencian mereka.

Pada Jumat (7/6/2023), postingan di forum online instiz mengunggah beberapa permintaan maaf untuk LE SSERAFIM melalui fan letter di Weverse. OP meminta maaf khususnya pada Hong Eunchae, Kim Chaewon, dan MIyawaki Sakura.

“Hong Eunchae-nim, aku minta maaf. Dulu aku menyukaimu. Namun, karena ada banyak hal yang membuatku stres dan karena aku tidak punya teman, melihat orang-orang mengumpat padamu membuatku ingin melampiaskan rasa frustrasiku dengan mengkritik kemampuan menyanyimu dan hal-hal lain dalam komentar. Aku benar-benar minta maaf. Aku menyadari kesalahanku dan menahan diri untuk berkomentar sejak pemberitahuan hukum,” kata OP.

Kemudian, OP menyampaikan permintaan maaf kepada Chaewon karena telah menganggunya di mana saja. Ia mengaku hanya menginginkan perhatian dari Chaewon.

“Kim Chaewon-nim, aku minta maaf. Aku telah mengikutimu kemana-mana dan mengganggumu setiap kali kamu meninggalkan komentar. Aku mengikutinya karena ada banyak komentar yang menghinamu di Instagram. Pada satu titik, aku juga seorang penggemar dari LE SSERAFIM, jadi aku meninggalkan komentar yang meminta perhatian sampai saya menerimanya,” tulis OP.

Haters LE SSERAFIM Mulai Menyesal usai Pelaku Fitnah Dijatuhi Denda Puluhan Juta

Source: Weverse

Lalu, OP menambahkan, “Selain itu, aku berpikir bahwa member LE SSERAFIM tidak akan melihat komentar tersebut karena ada begitu banyak. Aku akan menerimanya dan menanggung konsekuensinya, aku benar-benar minta maaf.”

Berikutnya, OP meminta maaf kepada Sakura yang juga telah menerima komentar negatif. Ia mengaku tidak bermaksud menjelek-jelekkan dan dipengaruhi stres.

“Sakura-nim, aku minta maaf. Baru-baru ini, aku melihat komentar negatif terkait rajutanmu di Instagram, dan ketika aku melihat orang lain meninggalkan komentar jahat tentang kemampuan menyanyimu, aku juga meninggalkan beberapa komentar karena stres yang aku alami (dalam hidupku),” ujarnya.

“Itu bukan karena aku benar-benar tidak menyukaimu. Aku benar-benar minta maaf karena telah menjelek-jelekkan orang yang tidak bersalah. Aku sedang merenungkan tindakanku, dan aku berjanji tidak akan melakukan ini lagi,” tutupnya.

Permintaan maaf penggemar kepada LE SSERAFIM membuat netizen heran. Banyak netizen yang tidak percaya bahwa postingan Weverse akan berisi ujaran kebencian.

"Apakah itu ada di Weverse? Ini terlihat seperti lelucon," kata salah satu netizen. "Ada lebih banyak haters di Weverse daripada yang kamu kira, dan ada juga orang yang menyebarkan kebencian di sana," sahut netizen lain. "Apakah dia hanya berpura-pura menjadi muda?" imbuh yang lain.

"Cara berpikirnya sungguh tidak dewasa ^^... Dia pasti masih muda," komentar seorang netizen. "Fakta bahwa dia menulis ini seolah-olah itu surat penggemar adalah hal yang lucu sekaligus menyedihkan," sambung netizen yang lain. "Apa ini ㅋhahahaha Postingan menjengkelkan itu mulai muncul," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait