Yein Eks Lovelyz Akui Saksikan Para Idol PDKT di 'Idol Star Athletics Championships'
Instagram/happpy_yein
TV

Yein baru saja merilis lagu barunya 'I Will Be Your Spring' pada 4 Mei lalu. Ini menunjukkan bahwa meskipun Lovelyz sudah diumumkan bubar oleh agensi, para membernya tetap aktif.

WowKeren - Yein member Lovelyz menjadi bintang tamu di program YouTube Tak Jae Hoon pada 6 Juni. Dalam episode itu, Jae Hoon bertanya kepada Yein tentang atmosfer di program MBC "Idol Star Athletics Championships" ("ISAC") yang menampilkan kompetisi antar idol.

Jae Hoon secara khusus membahas rumor banyak idol PDKT lewat "ISAC". "Beberapa bintang K-pop mengatakan ada banyak flirting rahasia dan kontak mata yang saling dipertukarkan selama syuting program tersebut. Apakah itu benar?" tanya Jae Hoon.

Yein menjawab dengan ekspresi sedih, "Sayangnya, aku tidak pernah mengalami itu sendiri. Tidak ada yang flirting denganku selama syuting. Aku cukup sedih tentang itu, sebenarnya." Jae Hon pun kepo bagaimana dengan member Lovelyz lainnya saat syuting "ISAC".

Yein pun mengakui menjadi saksi para idol melakukan PDKT saat syuting "ISAC". "Aku tidak tahu (kalau member Lovelyz). Kami tidak pernah benar-benar membicarakan hal-hal itu, jadi aku tidak tahu. Tapi, aku pernah melihat beberapa bintang K-pop saling bertukar catatan saat syuting," ujarnya.

Yein Eks Lovelyz Saksikan Para Idol PDKT di \'Idol Star Athletics Championships\'

Source: Naver


Yein kemudian membeberkan moto para member Lovelyz. "Kami, member Lovelyz, selalu berkata, 'Jangan pacaran sama sekali'. Tapi sekarang, kami semua seperti, 'Kita perlu bertemu orang baik dan segera menikah'. Tapi, aku belum menemukan pria yang baik," ungkapnya.

Jae Hon lalu bertanya tentang tipe idaman gadis itu. Yein menjawab, "Seseorang yang lucu, memiliki selera humor yang cocok denganku, berpikiran luas, dan sangat stabil. Penampilan bukanlah hal yang penting bagiku." Yein mengatakannya sambil melihat ke arah co-host Shin Kyu Jin.

Gara-gara itu, Kyu Jin langsung mengeluh. "Hei, kenapa kamu melihatku saat kamu mengatakan itu?!" ungkap Kyu Jin yang membuat Yein dan Tak Jae Hoon tertawa terbahak-bahak.

Selanjutnya, Yein mengungkap kekesalan ketika ditanya apakah Lovelyz sudah bubar. "Lovelyz belum berakhir. Lovelyz masih ada, kami hanya pindah ke agensi yang berbeda. Tidak ada dari kami yang pergi ke agensi yang sama," tegasnya.

Sementara itu, Yein baru saja merilis lagu barunya "I Will Be Your Spring" pada 4 Mei lalu. Ini menunjukkan bahwa meskipun Lovelyz sudah diumumkan bubar oleh agensi, para membernya tetap aktif dan terus berkarier di industri hiburan sesuai keinginan mereka masing-masing.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait