Prank Ahn Yujin cs Buat PD Na Young Suk Nangis di 'Earth Arcade's Vroom Vroom'
tvN
TV

Cuplikan episode terbaru 'Earth Arcade's Vroom Vroom' memperlihatkan Lee Eun Ji, Lee Young Ji, dan Mimi Oh My Girl yang mempelajari tarian lagu IVE yang diajarkan Yujin

WowKeren - "Earth Arcade's Vroom Vroom" menayangkan episode terbaru pada Jumat (7/6). Di episode itu, Ahn Yujin cs melakukan prank kepada PD Na Young Suk yang sedang berulang tahun. Prank itu tanpa diduga berhasil membuat sang PD menangis.

Cuplikan episode terbaru "Earth Arcade's Vroom Vroom" memperlihatkan Lee Eun Ji, Lee Young Ji, dan Mimi Oh My Girl yang mempelajari tarian "Heya" IVE yang diajarkan Yujin. Mereka memfilmkan beberapa konten berdurasi pendek.

Saat berlatih, Young Ji mulai mengkritik Eun Ji dengan berkata, "Unnie, kamu sebenarnya tidak ingin melakukan ini, kan? Kalau Jika kamu tidak mau, kamu tidak perlu melakukannya." Ucapan itu membuat Eun Ji marah.

Eun Ji meninggikan suaranya dan berkata, "Bukannya aku tidak ingin melakukannya? Kenapa kamu salah mengartikanku hari ini?" Melihat bertengkaran itu, kru "Earth Arcade's Vroom Vroom" menghentikan syuting dan menyatakan, "Mari kita istirahat sebentar."

Prank Ahn Yujin cs Buat PD Na Young Suk Nangis di \'Earth Arcade\'s Vroom Vroom\'

Source: Naver

Kru "Earth Arcade's Vroom Vroom" memberikan ruang untuk para member membicarakan semuanya. Namun, PD Na mendekat ke arah Young Ji dan Eun Ji dan bertanya, ""Apakah kalian bertengkar?" PD Na pergi bersama Eun Ji untuk mendinginkan suasana.

Saat itu, Yujin dan Mimi mulai mengeluarkan kue ulang tahun. Eun Ji segera membawa Na PD kembali ke tempat pertengkaran, di mana para member muncul dengan kue. Eun Ji berseru, "Dia benar-benar mempercayainya (pertengkaran kita)."

PD Na akhirnya meniup lilin dan para member "Earth Arcade's Vroom Vroom" mulai mengobrol dengan penuh semangat tentang rencana prank mereka yang berhasil. Tak disangka, PD Na justru menangis melihat itu.

Air mata Eun Ji dan Young Ji ikut tumpah ketika melihat PD Na menangis. Setelah itu, barulah seluruh kru tertawa terbahak-bahak dan merayakan air mata pertama Na PD di sebuah program TV. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait