Han So Hee Berani Pamer Lebih Banyak Tato usai Tuai Kritik di Event Dior
9ato Entertainment
Selebriti

Langkah berani yang diambil Han So Hee membuatnya menjadi pusat perhatian. Setelah sempat dikritik karena pamer tato di acara DIOR, kini sang aktris tampil berani.

WowKeren - Aktris Han So Hee baru-baru ini membuat kehebohan setelah mengunggah foto-foto terbarunya di Instagram pada Jumat (7/6/2024). Kali ini, perempuan kelahiran 1994 itu menunjukkan lebih banyak tato dirinya.

Dalam foto tersebut, So Hee mengenakan atasan hitam tanpa lengan dan menampilkan kulitnya yang putih dengan garis tulang selangka yang menonjol. Penampilan ini memancing perhatian khusus dari para penggemar.

Meskipun sudah diketahui punya banyak tato sebelum debutnya, netizen masih menjadikan kegemaran So Hee menghias tubuh sebagai bahan pembicaraan seru. Kini, mereka terkejut karena sang aktris memenuhi tubuh bagian atasnya dengan banyak tato.

Ternyata, tato tersebut hanyalah stiker tato temporer. Reaksi netizen pun terbagi. Beberapa mendukung transformasi berani So Hee, sementara yang lain merasa tidak terbiasa dan lebih menyukai citra polosnya.

Han So Hee Berani Pamer Lebih Banyak Tato usai Tuai Kritik di Event Dior

Source: Instagram

Sebelum debutnya, So Hee memang memiliki banyak tato. Namun, ia menghapus semuanya dengan dukungan agensinya, yang dilaporkan menghabiskan biaya sekitar 20 juta won (sekitar Rp235 juta).

Meskipun dihapus, So Hee tetap mengekspresikan kecintaannya pada tato. Ia bahkan terang-terangan mengaku tidak ingin menghapusnya sebelum debut.

“Aku tidak ingin menghapus tatoku. Bukankah aku membayar untuk mendapatkannya?" ungkap So Hee pada suatu kesempatan. Kemudian, ia menjelaskan alasan mengapa harus menghapus tato tersebut, “Pembatasan tertentu secara alami muncul dalam kehidupan sehari-hari Anda ketika Anda mulai bekerja sebagai seorang aktris.”

Beberapa hari yang lalu, So Hee menjadi sorotan karena memperlihatkan tatonya di acar Dior pada 29 Mei. Ia mengenakan gaun putih biru elegan sambil pamer tato bunga di rusuknya yang dengan cepat menuai reaksi pro kontra netizen.

Meskipun menghadapi reaksi beragam atas tato dan ekspresi dirinya, So Hee tetap teguh dalam jalur yang dipilihnya. Banyak yang menganggap ini mencerminkan sikap berani dalam menghadapi stigma yang ada.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait