Tamara Tyasmara Ucap Terima Kasih usai Tersangka Kasus Kematian Dante Bakal Diadili
Instagram /tamaratyasmara
Selebriti

Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Sabtu (8/6), Tamara Tyasmara mengungkap isi hatinya. Ia merasa lega lantaran berkas kasus Dante sudah dilimpahkan ke Kejaksaan.

WowKeren - Kasus kematian putra Tamara Tyasmara, Dante, beberapa waktu lalu menyita perhatian publik. Pria berinisial YA yang kini berstatus sebagai tersangka merupakan mantan kekasih Tamara. Sebagai ibu, Tamara pun bersyukur lantaran kasus ini sudah ada perkembangan.

Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Sabtu (8/6), Tamara mengungkap isi hatinya. Ia merasa lega lantaran berkas kasus Dante sudah dilimpahkan ke Kejaksaan.

"Alhamdulillah kasus Dante per 6 Juni 2024 ini sudah masuk ke tahap 2 dan TSK sudah diserahkan ke Kejaksaan. Terima kasih banyak untuk bang Sandy Arifin dan Team, seluruh team @poldametrojaya @ditreskrimum_pmj @jatanraspoldametrojaya @jacklyn_choppers serta seluruh penyidik yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu per satu [sic!]," tulis Tamara. "Terima kasih juga untuk semua keluarga, @dianita_tiastuti, dan teman teman serta teman2 media yg sudah mendoakan dan men support sampai sekarang [sic!]."

"Mohon terus doa nya untuk kasus Dante ini semoga dilancarkan semua prosesnya sampai selesai dan TSK mendapat hukuman yg setimpal juga se adil adil nya. Aamiin [sic!]," tandas Tamara. Ia juga tidak lupa menambahkan tagar "Justice for Dante" dalam tulisannya tersebut.

Tamara Tyasmara Lega Kasus Dante Muncul perkembangan

InstaStory


Di sisi lain, Tamara berharap agar persidangan kasus Dante bisa membuka banyak fakta tanpa ditutup-tutupi. Ia ingin agar semua pihak jujur atas kematian Dante.

"Semoga semuanya jujur kayak dari semua, ya pihak saksi, tersangka. Enggak ada saksi palsulah, tidak ada yang ditutup-tutupi," ungkap Tamara kepada detik baru-baru ini. "Semoga bapak atau ibu hakim menegakkan keadilan yang seadil-adilnya untuk Dante, untuk kami. Semoga Dante bisa mendapat keadilan yang setimpal."

Diakui Tamara, ia ingin agar persidangan segera digelar secepatnya. Dante pun diharapkan bisa mendapatkan keadilan. Karena itu, Tamara tidak akan absen sidang atas kasus kematian anaknya.

"Aku sih pas dikabarin Yudha dipindahkan ya alhamdulillah banget, akhirnya proses di kepolisian ini selesai naik tahap kedua. Aku sangat mengapresiasi kepolisian," tambah Tamara. "Pengin banget buru-buru disidang sih, karena supaya bisa dapat keadilan buat Dante. Kayak pengin bangetlah buru-buru sidang. Sangat-sangat siap (bersaksi), bahkan aku kalau aku enggak jadwal di sidang, aku akan datang terus."

Sementara itu, Dante meninggal dunia usai berenang pada 27 Januari 2024 lalu. Sempat diduga tenggelam, Dante ternyata ditenggelamkan oleh YA selama berkali-kali.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait