V BTS Sempatkan Sapa Artis Senior saat Sedang Bertugas sebagai Polisi Militer
HeraldCorp
Selebriti

Beredar foto dan video V BTS saat sedang bertugas di militer. Kali ini, Kim Taehyung muncul dengan seragam polisi militer ketika menyapa seorang penyanyi senior.

WowKeren - V BTS menyempatkan diri menyapa penyanyi senior ketika sedang bertugas. Pemilik nama Kim Taehyung ini bahkan mejeng di Instagram Lee Ji Young Big Mama dengan seragam militernya.

Pada Minggu (9/6/2024), Ji Young menunjukkan momen pertemuannya dengan V saat mereka sedang berada di acara perayaan Bulan Patriot dan Veteran Korea. Penyanyi senior itu awalnya tidak mengenali V, tetapi akhirnya mereka bertegur sapa. Ia bahkan tidak menyangka bahwa akan bertemu dengan tentara yang setampan itu.

V BTS Sempatkan Sapa Artis Senior saat Sedang Bertugas sebagai Polisi Militer

Source: X

“Hari ini, setelah tampil di festival di Chuncheon, aku disambut oleh seorang prajurit yang sangat tampan saat turun dari panggung. Segera, aku menyadari bahwa itu adalah V hoobae BTS,” tulis Ji Young.

Kemudian, Ji Young mengenang bagaimana kesannya melihat BTS di atas panggung. Selama ini, ia sama sekali tidak tahu bagaimana sikap member BTS di luar panggung dan terkesan saat bertemu V.

“Aku telah melihat betapa menariknya dia di atas panggung, tetapi aku tidak tahu betapa sopannya dia di luar panggung. Dia bahkan lebih keren dalam seragam. Saking bingungnya sampai lupa berfoto dengannya, tapi terima kasih @kuang_725 sudah mengambil video kami ini,” ungkapnya.

V BTS Sempatkan Sapa Artis Senior saat Sedang Bertugas sebagai Polisi Militer

Source: X[


Dengan mendoakan V, Ji Young menutup postingannya sambil berkata, “Semoga aku menyelesaikan layanan dengan aman dan sehat dan berharap dapat bertemu kamu lagi di atas panggung juga!”

Selain foto bersama Ji Young, beberapa tampilan V yang dijepret lewat kamera orang lain pun beredar. Sang idol terlihat tampan dan gagah dalam balutan pakaian dinas harian polisi militer.

"Sumpah njir lu makin ganteng [sic!]," kata salah satu netizen. "Kapten Kim Taehyung seksi banget," sahut netizen lain. "Seragamnya cocok untuknya," imbuh yang lain.

"Siap salah senior," komentar seorang netizen. "Semuanya, kita tidak butuh Mayor Teddy, semua yang kita butuhkan adalah Kapten Kim Taehyung," sambung netizen yang lain. "YA AMPUN DIA MAKIN BERISI, HALO??!!" ujar lainnya.

Sementara itu, V mendaftar wajib militer bersama RM pada 11 Desember lalu. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, ia ditugaskan di Satuan Tugas Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota dan sudah menjalani tes sejak September lalu.

Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar bahwa V menerapkan peraturan lucu untuk memberikan tanda tangan kepada sesama tentara. Rencananya, ia akan menyelesaikan wamil pada 10 Juli 2025.

Sebelum wamil, V telah merilis bertajuk "Layover" dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi anggota BTS terakhir yang debut sebagai penyanyi solo setelah Jungkook. Tak main-main, album V terjual lebih dari 2 juta copy selama kurang dari 24 jam setelah dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait