D.O. EXO Ditertawakan Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo Gara-Gara Fanchant Lagu 'Mars'
StarNews
Musik

D.O. ikut tergelak ketika melihat para hyung-nya, Woo Bin dan Kwang Soo yang tak kuasa menahan tawa. Semua ini disebabkan oleh bait kedua pada fanchant yang diciptakan oleh sang idol.

WowKeren - Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo menunjukkan dukungannya kepada D.O. EXO dengan menghadiri fancon bertajuk “BLOSSOM” yang digelar pada 8-9 Juni 2024 di Seoul, Korea Selatan. Tak perlu diragukan lagi hubungan persahabatan mereka. Woo Bin dan Kwang Soo bahkan sudah menganggap D.O. seperti adik mereka sendiri.

Kehadiran Woo Bin dan Kwang Soo pun semakin memeriahkan acara, serta membuat para penggemar merasa terhibur. Salah satunya ketika Woo Bin dan Kwang Soo secara spontan tertawa kala mendengar fanchant yang diteriakkan para penggemar ketika D.O. menyanyikan lagu terbaru pada albumnya, "Mars".

Dalam cuplikan video yang viral di media sosial, D.O. menyanyikan lagu "Mars" di hadapan Woo Bin dan Kwang Soo yang duduk bersamanya. Ada empat bait yang diucapkan fans ketika D.O. mulai menyanyikan lagunya itu.

D.O. EXO Ditertawakan Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo Gara-Gara Fanchant Lagu \'Mars\'

Source: X

Mulanya Woo Bin dan Kwang Soo tampak menikmati suara merdu D.O. dan teriakan kompak para penggemar. Namun, keduanya tak kuasa menahan tawa ketika mendengar bait kedua yang dikumandangkan oleh fans.

Menariknya, kalimat fanchant yang diteriakkan oleh penggemar ini diciptakan sendiri oleh pemilik nama asli Doh Kyungsoo tersebut. Bait-baitnya berbunyi, "Aku akan bersamamu, Doh Kyungsoo. Yang terkuat di alam semesta, Doh Kyungsoo. Aku tidak bisa melupakanmu. Makan malam malam ini adalah samgyeopsal."

Melihat para hyung-nya yang tergelak, D.O. pun ikut tertawa. Woo Bin dan Kwang Soo pun tampak saling berbisik, menggosipkan bait kedua pada fanchant yang seolah sengaja diciptakan D.O. untuk memamerkan kepopulerannya sebagai idol.

Momen ini juga membuat para penonton dan netter yang melihat di media sosial ikut terbahak-bahak. Terlebih saat melihat wajah kebingungan Kwang Soo pada awalnya yang seketika berubah harus menahan tawa karena penyanyi 31 tahun tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait