Nayeon TWICE Frustasi lantaran Diet Ekstrem yang Dijalani Jelang Comeback
Instagram/nayeonyny
Musik

Nayeon mengaku tengah melakukan diet ekstrem jelang comeback solonya pada tanggal 14 Juni mendatang. Sayangnya, ia tidak merasa puas dengan hasilnya dan mengaku iri pada Momo.

WowKeren - Nayeon baru-baru ini membuka tentang diet ketat dan pola kebugarannya saat menjadi bintang tamu di “Fridge Interview” yang dipandu oleh sesama member TWICE, Sana. Banyak hal yang dibicarakan oleh keduanya, mengingat Nayeon tengah bersiap untuk melakukan comeback.

Pada satu momen, Sana mengangkat topik pakaian panggung Nayeon dan rutinitas olahraganya yang intens. Sambil bercanda, ia menyebutkan bahwa Nayeon telah banyak berolahraga sehingga siap melepas pakaian dan memamerkan perutnya saat tampil di atas panggung.

Hal ini membuat Nayeon membagikan realita di balik layar persiapan comeback-nya. Idol 28 tahun ini menjelaskan bahwa produser dan pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young, telah menyarankan agar ia menjaga kebugaran tubuhnya untuk comeback. Oleh karenanya, Nayeon memutuskan untuk menerapkan diet ketat dan jadwal olahraga.

"Aku penasaran pakaian apa yang akan kamu kenakan, dan aku mendengar dari staf bahwa kamu banyak berolahraga. Aku bertanya-tanya bagaimana kamu akan keluar, tetapi selama pemotretan jaket, kamu siap melepas pakaian?" tanya Sana yang sukses membuat Nayeon terkejut.

Menanggapi pertanyaan Sana, Nayeon menjawab, "Kamu mengungkapkan banyak hal di 'Fridge Interview'. Ketika kami pertama kali mulai mengerjakan album ini, PD Park Jin Young berkata, 'Akan lebih baik jika kamu menjadi bugar. Jadi, kupikir aku harus berolahraga."

Lebih lanjut, Nayeon mengungkapkan rasa frustrasinya atas hasil kerja kerasnya yang tidak merata, dengan memperhatikan perbedaan tipe tubuh di antara para member. Ia menunjukkan bahwa beberapa orang seperti Momo tampaknya secara alami mempertahankan bentuk perut mereka tanpa banyak usaha.

Terlepas dari upayanya, hasil yang didapat tidak konsisten. Nayeon merasa kecewa karena perutnya terlihat rata suatu hari, tetapi kembali di hari berikutnya.

"Yang benar-benar membuatku frustrasi adalah misalnya, dengan Momo, dia bilang dia tidak melakukan latihan otot perut selama setahun, tapi dia masih melakukannya. Meskipun dia makan dan naik ke panggung, semuanya masih terlihat jelas. Tapi aku harus kelaparan dan makan protein serta berolahraga setiap pagi dan sore, kapan pun aku punya waktu. Bahkan setelah semua itu, aku bertanya-tanya apakah itu abs atau hanya bayangan. Itu akan muncul suatu hari dan menghilang pada hari berikutnya," tutur Nayeon.

Meskipun hasilnya mengecewakan, tapi Nayeon tidak menyerah. Ia ingin memberikan yang terbaik untuk comeback solonya kali ini. "Tetapi aku masih harus berlatih keras sebelum comeback," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait