Beda Cara Jeonghan dan Hoshi SEVENTEEN Ngode Gak Sabar Wamil Curi Perhatian
Selebriti

Mendekati musim wamil bagi member SEVENTEEN yang usianya menjelang 30-an, Jeonghan dan Hoshi punya cara berbeda dalam memberikan kode bahwa akan segera berangkat.

WowKeren - Jeonghan dan Hoshi SEVENTEEN (II) mencuri perhatian karena membahas topik wajib militer di event fan call. Ngode tidak sabar untuk segera menunaikan tugas, kedua member itu diperkirakan sedang mempersiapkan Carat sebelum harinya benar-benar tiba.

Beberapa waktu lalu, SEVENTEEN melakukan fan call dengan penggemar yang beruntung. Pada kesempatan itu, baik Jeonghan maupun Hoshi membicarakan tentang wamil.

Sebagai kelahiran 1995 dan akan segera memasuki usia 30 tahun, Jeonghan sudah hampir mencapai batas waktu pendaftaran wamil. Pemilik nama asli Yoon Jeonghan itu bahkan sering bercanda soal wamil hingga diduga sedang membiasakan fans pada kenyataan itu.

Beda Cara Jeonghan dan Hoshi SEVENTEEN Ngode Gak Sabar Wamil Curi Perhatian

Source: X

Kepada fans, Jeonghan bersikap seolah mereka tidak akan bertemu dalam waktu lama dengan berkata, “Benar, kita akan bertemu dua tahun kemudian.”

Di sisi lain, Hoshi sebagai kelahiran 1996 juga ngode bahwa tidak banyak waktu tersisa seolah akan segera mendaftar wamil. Meskipun bagi beberapa fans topik wamil sensitif, Hoshi membicarakannya dengan ceria.

Pemilik nama asli Kwon Soonyoung itu mengaku penasaran dengan wamil. Sambil tertawa-tawa dan meniru gestur memakai pistol, ia mengungkap betapa dirinya tidak sabar untuk mencoba hal-hal baru di dalamnya.

Beda Cara Jeonghan dan Hoshi SEVENTEEN Ngode Gak Sabar Wamil Curi Perhatian

Source: X

“Sejujurnya aku sangat menantikannya! Mengapa? Ya gitu! Aku ingin mencobanya sekali (dalam hidupku). Sungguh? Aku ingin tahu seperti apa jadinya, aku cukup penasaran,” aku Hoshi.

Menanggapi cara Hoshi dan Jeonghan membawa topik wamil di hadapan fans membuat banyak fans memberikan reaksi beragam. Namun, sebagian besar fans senang karena SEVENTEEN tidak memberikan kesan bahwa wamil itu berat.

"Kita hanya bisa menebak berapa banyak lelucon wamil yang dibuat Jeonghan setiap hari," kata salah satu netizen. "Tentu coping mechanism SVT bercanda, mereka benar-benar komedian [sic!]," sahut netizen lain.

"Aku sangat terhibur dengan perbedaan pendapat tentang wajib militer Korea antara penggemar KPop (khususnya penggemar internasional yang menentangnya) dan idola (kebanyakan melihatnya secara positif)," imbuh yang lain.

"Sekarang aku bertanya-tanya berapa banyak lelucon wajib militer yang mereka buat satu sama lain di belakang layar dan apa reaksi semua orang," komentar seorang netizen. "Jujur aku sangat menyukai pendekatan mereka terhadap topik wajib militer. itu sesuatu yang harus mereka lakukan dan itu bukan topik yang tabu. Aku senang setidaknya kita bisa bercanda sedikit tentang hal itu dan kemudian melanjutkan hari kita," sambung netizen yang lain.

"Mereka benar-benar menyukai mentalitas ‘jika kamu tidak menjadikannya masalah besar maka itu tidak akan menjadi masalah besar’. Mereka ingin kita’“tidak terlalu merasakannya’ dan mendekatinya seperti hal yang normal. Yang mana itu. Jadi ya, mari kita kondisikan pola pikir kita dan semoga mereka sudah cukup siap untuk membantu kita," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN diperkirakan akan mulai mendaftar wamil setelah melakukan fanmeeting tahunan “Caratland” dalam waktu dekat. Namun, S.Coups terpaksa bebas tugas karena menderita cedera ACL pada bagian lutut yang membuatnya tidak masuk kriteria wajib militer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait