Cara Karina aespa Tenangkan Fans Gugup Bikin Lumer
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Kerap menjadi sorotan, kali ini Karina aespa membuat banyak orang menggila karena caranya memperlakukan seorang fans yang gugup saat bertemu dengannya. Sikap sang idol pun jadi bahan perbincangan.

WowKeren - Karina aespa mencuri perhatian usai terungkap menenangkan fans yang gugup saat bertemu dengannya. Pemilik nama asli Yoo Jimin itu berpartisipasi dalam fansign aespa setelah merilis album “Armageddon”.

Pada Senin (10/6/2024), Karina menjadi viral dan mendapat banyak perhatian di media sosial hingga komunitas online yang ramai khalayak. Sebuah video tampak merekam interaksi fans mereka.

Dalam video itu, seorang fans mengantre untuk bertemu Karina. Pertama kali bertemu, fans itu tidak kuasa menahan tangannya yang gemetaran saat bertemu Karina.

Saat fans itu menunjukkan pada Karina soal tangannya yang gemetar, sang idol menanggapinya dengan hangat sambil memberikan tatapan penuh pengertian. Ia memfokuskan pandangan pada fans tersebut sambil mendengarkannya.

Mendapati sikap fans demikian, Karina berkomentar, “Gemes banget.”

Cara Karina aespa Tenangkan Fans Gugup Bikin Lumer

Source: X

Tak sampai di sana saja, Karina menandatangani album milik fans itu sambil menuliskan, “Kamu lucu banget, serius.”

Sikap Karina ini membuat banyak fans terpesona. Mereka memuji betapa baiknya Karina dalam memperlakukan fans yang terlalu gugup. Tak ayal, sikap manis Karina membuat para penggemar lumer.

"Mau tak mau aku terus menonton video ini berulang kali," kata salah satu netizen. "Siapa yang katanya manis?? Dia juga manis sekali!" sahut netizen lain. "Ini membuat hatiku berdebar," imbuh yang lain.

"Dia sangat baik dan manis," komentar seorang netizen. "Jimin, kamu manis sekali," sambung netizen yang lain. "Malaikat yang luar biasa," ujar lainnya.

Sementara itu, telah merilis full album pertamanya bertauk “Armageddon” pada Senin (27/5/2024). Mereka sudah mengungkap single pra-rilis “Supernova” yang berhasil meraih perfect all kill (PAK) di chart musik Korea.

Setelah promosi album baru, aespa akan menggelar tur dunia kedua yang bertajuk “SYNK: Parallel Line” di beberapa negara seperti Korea, Jepang, Singapura, Indonesia, Australia, Thailand, dan Tiongkok. Tur ini akan dibuka dengan pertunjukan di Jamsil Indoor Stadium Seoul pada 29 Juni 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait