Karina aespa Puji Kemampuan Kim Do Hoon di 'Agents of Mystery'
Instagram/katarinabluu/7imdohoon
TV

Kim Do Hoon berhasil menemukan berbagai petunjuk yang membantu member 'Agents of Mystery' dalam memecahkan misteri. Karina langsung terlihat memuji sang aktor.

WowKeren - "Agents of Mystery" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi program Netflix ini menghadirkan profil karakter dari para membernya. Ketika tiba giliran profil Kim Do Hoon, Karina terlihat memberikan pujian.

Dalam "Agents of Mystery" nanti, Hyeri ditampilkan sebagai sosok spesialis escape room. Hyeri pun mengatakan, "Aku akan mencoba dan menjadi Ace member." Sang idol terbukti begitu pintar memecahkan berbagai misteri di sana.

Selanjutnya adalah Lee Yong Jin yang juga ditampilkan sebagai ahli pemecah misteri di "Agents of Mystery". "Kita harus menerima misteri dan menyelesaikannya," ungkap Yong Jin memberikan semangat kepada member lainnya.

Setelah itu, tiba giliran John Park yang menganggap dirinya sebagai otak dari para member "Agents of Mystery". Karena kemampuan bahasa Inggrisnya yang luar biasa, John Park memang sangat membantu dalam memecahkan berbagai misteri.

Karina aespa Puji Kemampuan Kim Do Hoon di \'Agents of Mystery\' Karina aespa Puji Kemampuan Kim Do Hoon di \'Agents of Mystery\'

Source: YouTube

Berikutnya adalah Lee Eun Ji yang menjadi penyemangat di antara member dan membuat suasana syuting "Agents of Mystery" menjadi lebih menyenangkan, meskipun diwarnai hal-hal menakutkan. Member kelima adalah Do Hoon yang begitu aktif menyelesaikan misteri.

Do Hoon berhasil menemukan berbagai petunjuk yang membantu member "Agents of Mystery" dalam memecahkan misteri. "Kamu luar biasa," puji Karina. "Aku akan mencoba dan melakukan yang terbaik," ungkap Do Hoon penuh semangat.

Terakhir adalah Karina yang selalu membawa barang-barang tidak terduga yang ternyata memang dibutuhkan para member "Agents of Mystery". "Aku berharap bisa membantu mereka," ujar Karina dengan tekad kuat.

Sementara itu, "Agents of Mystery" akan disairkan pada 18 Juni mendatang. Bagi yang penasaran dengan program baru Netflix ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait