Suzy Puji Kim Woo Bin Cocok Perankan Jin di 'Everything Will Come True'
Instagram/skuukzky/____kimwoobin
TV

Dalam 'Everything Will Come True', Suzyberadu akting dengan Kim Woo Bin sebagai pasangan utama. Keduanya pernah bekerja sama dalam drama populer 'Uncontrollably Fond'.

WowKeren - Suzy saat ini memang sedang sibuk mempromosikan film "Wonderland". Namun, aktris kelahiran tahun 1994 ini juga disibukkan dengan penggarapan drama terbarunya bertajuk "Everything Will Come True" yang akan dirilis oleh Netflix.

Dalam "Everything Will Come True", Suzy akan kembali beradu akting dengan Kim Woo Bin sebagai pasangan utama. Keduanya sebelumnya sudah pernah bekerja sama dalam drama populer "Uncontrollably Fond" yang dirilis pada 2016 silam.

Pada wawancara belum lama ini, Suzy sedikit memberikan bocoran tentang proses syuting "Everything Will Come True". Sang aktris juga mengatakan kalau Woo Bin sangat cocok memerankan karakter jin bernama Genie.

"Aku tidak bisa berkata banyak, tapi aku bersenang-senang saat syuting. Kurasa aku bisa menunjukkan sisi baruku kepada kalian. Senang sekali bisa bertemu kembali dengan aktor Kim Woo Bin. Dia sangat cocok dengan peran Genie," puji Suzy.

Suzy Puji Kim Woo Bin Cocok Perankan Jin di \'Everything Will Come True\'

Source: X

Suzy juga membeberkan alasannya setuju membintangi "Everything Will Come True". "Aku tidak ingin memainkan peran tertentu atau menunjukkan perubahan. Tapi, kurasa aku tertarik pada karakter yang memiliki nuansa berbeda dari karakter yang pernah aku mainkan sebelumnya," tuturnya.

Suzy juga mengakui menyukai karakter yang memiliki kekurangan. "Aku merasa lebih tertarik pada karakter-karakter itu. Mungkin aku punya keinginan untuk mengekspresikan diriku dengan baik, tapi menurutku penting untuk melakukan yang terbaik di setiap momen dalam setiap karya dan hasilnya akan bagus," pungkasnya.

Di sisi lain, "Everything Will Come True" menceritakan tentang jin yang terlalu emosional yang terperangkap di dalam lampu dan wanita yang membantunya melarikan diri dari penjara. Suzy akan berperan sebagai Ga Young, seorang manusia yang tidak memiliki emosi.

Sementara itu, "Everything Will Come True" digarap oleh penulis naskah Kim Eun Sook yang belumnya menggarap "The Glory", "Goblin", "Mr Sunshine" dan "The Heirs". Drama ini kemungkinan akan tayang akhir tahun 2024 nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait