Pengakuan Cinta Membara Kang Hoon Pada Taeyeon SNSD Viral Lagi
Instagram/khoonyy/taeyeon_ss
Selebriti

Baru-baru ini, aktor Kang Hoon menjadi pembicaraan ramai usai pengakuan cinta membara yang ditujukan untuk Taeyeon SNSD di episode ‘Radio Star’ beberapa waktu lalu viral lagi.

WowKeren - Pengakuan cinta Kang Hoon pada Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) baru-baru ini viral lagi. Rupanya, aktor rookie itu ingin menjadi selebriti lantaran saking cintanya dengan Taeyeon.

Dalam sebuah penampilan yang mengejutkan di acara bincang-bincang MBC, “Radio Star”, Kang Hoon membuat pengakuan yang mengejutkan tentang motivasinya menjadi seorang aktor. Ternyata, motivasi terbesar Kang Hoon adalah untuk bertemu dengan Taeyeon.

Kang Hoon mengungkapkan selama penampilannya bahwa dia selalu berpikir tentang cara untuk bertemu dengan SNSD. Kemudian, ia berpikir bahwa caranya bertemu SNSD adalah dengan masuk ke dunia hiburan itu sendir.

"Aku berpikir tentang bagaimana aku bisa bertemu dengan Girls’ Generation. Kemudian aku berpikir sendiri, bukankah aku bisa berakting? Itulah bagaimana aku mulai ingin menjadi seorang aktor," kata Kang Hoon.

Ketika ditanya siapa member favoritnya, Kang Hoon tanpa ragu mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat Taeyeon. Menurutnya, Taeyeon adalah idol pertama dan terakhir yang disukai.

Pengakuan Cinta Membara Kang Hoon Pada Taeyeon SNSD Viral Lagi

Source: SBS

"Taeyeon Girls’ Generation. Dia adalah idol pertama dan terakhir yang pernah saya sukai. Aku belum pernah bertemu dengannya, Akumemiliki banyak CD yang ditandatangani olehnya dan aku bahkan memiliki tag namanya. Aku ingin menjadi tamu di ‘Amazing Saturday’ dan memberitahunya bahwa dia membantuku menjadi seorang aktor," jelas Kang Hoon.

Kang Hoon kemudian mengungkapkan perasaannya terhadap Taeyeon secara langsung di udara! Pengakuan cinta ini pun menjadi viral dan membuat banyak orang terhibur.

"Karena kamu ada di sana selama masa mudaku, aku bisa bekerja keras dan menjadi seorang aktor. Aku ingin mengucapkan terima kasih. Aku memiliki CD-CD-mu di rumah, dan aku berharap kamu akan menandatanganinya kapanpun kita bertemu. Cintaku padamu seperti api... Tidak jadi deh..." ujar Kang Hoon.

Pengakuan Kang Hoon ini langsung mendapat reaksi dari netizen, dengan banyak yang menyatakan betapa imutnya Kang Hoon. Beberapa netizen bahkan menyebut bahwa pengakuan ini sangat tulus dan menggemaskan.

"Episode ini sangat lucu," kata salah satu netizen. "Ayo datang ke ‘Amazing Saturday’, cinta yang membara ini," sahut netizen lain. "’Amazing Saturday’, cepat undang dia," imbuh yang lain.

"Ini lucu sekali, setiap kali saya menontonnya. Sabtu yang luar biasa, tolong undang dia," komentar seorang netizen. "Dia menggemaskan banget," sambung netizen yang lain. "’Amazing Saturday’ ayo wujudkan ini," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait