Baekhyun EXO Pilih Healing di Tengah Konflik Panas dengan SM
Instagram/baekhyunee_exo
Musik

Baekhyun terciduk sedang mengunjungi taman bermain di Hong Kong dengan didampingi beberapa pengawal. Kondisi ini membuat para penggemar Baekhyun merasa lega.

WowKeren - Di tengah konflik panas terkait kontrak dengan SM Entertainment, Baekhyun saat ini diketahui tengah berada di Hong Kong. Ia baru saja merampungkan konser solonya yang bertajuk "Lonsdaleite" di negara tersebut sejak tanggal 8-10 Juni.

Penggemar sempat mengkhawatirkan kondisi Baekhyun karena masalah yang tak kunjung menemukan titik terang itu. Hingga hari ini, Selasa (11/6), salah seorang netter membagikan foto dan video yang memperlihatkan Baekhyun tengah menjernihkan pikirannya dengan berlibur singkat.

Masih berada di Hong Kong, member EXO ini tampak sedang berada di salah satu taman bermain terkenal di sana, yaitu Disneyland. Dalam foto yang beredar di media sosial, Baekhyun terlihat didampingi oleh sejumlah orang diduga bodyguard. Mereka kompak mengenakan baju berwarna hitam, sama halnya dengan sang idol.

Baekhyun EXO Pilih Healing di Tengah Konflik Panas dengan SM

Source: X (Foto Baekhyun di Disneyland)

Tak lama kemudian, muncul video yang merekam momen menggemaskan Baekhyun tengah berfoto dengan badut Woodie dari film kartun "Toy Story". Baekhyun terlihat seperti pengunjung pada umumnya, mengenakan pakaian kasual dengan memadukan kaos oblong hitam dengan celana pendek berwarna senada, serta tak lupa melengkapi penampilannya dengan memakai sneakers.

Meski video tersebut diambil dari jarak yang tidak terlalu dekat, tapi wajah ceria Baekhyun tetap terabadikan. Penggemar pun merasa lega setelah kemunculan video ini.

Baekhyun EXO Pilih Healing di Tengah Konflik Panas dengan SM

Source: X (Baekhyun Asyik Foto dengan Badut)

Sebelumnya, Baekhyun sempat membahas mengenai kontrak dalam konser hari terakhir di Hong Kong. Itu artinya, konser ini digelar berbarengan dengan konferensi pers darurat yang diadakan oleh agensinya, INB100.

"Aku ingin bertemu dengan kalian semua sesering mungkin, sesuai niat dan keinginanku. Itulah niat murni yang hanya kumiliki. Sudah cukup bagiku untuk membuat kalian semua di sini memahaminya. Aku akan selalu menjadi seperti sekarang. Bahkan seiring berjalannya waktu, di depan kalian, aku akan mengibaskan ekorku seperti anak anjing. Itulah aku," ujarnya.

Baekhyun pun menambahkan, "Sejujurnya, alasanku mendirikan perusahaan adalah untuk lebih sering bertemu dengan penggemarku dan mengejar impianku lebih jauh. Aku akan berusaha keras untuk selalu dekat dengan penggemarku. Sejujurnya, aku tidak punya mimpi besar lagi. Sekarang, aku benar-benar tidak punya mimpi besar. Bagiku, perusahaan INB100 ini tidak harus menjadi perusahaan besar. Aku tidak punya ambisi seperti itu. Aku akan tetap setia kepada para penggemar yang mencintaku, dan aku akan berkomunikasi dengan kalian semua dengan lebih banyak cara, sedekat mungkin, dan sebebas yang aku inginkan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait