Go Joon Hee Kuak Sikap Cuek YG Entertainment Perkara Skandal Burning Sun
Naver
Selebriti

Go Joon Hee bercerita sebenarnya tidak dekat dengan Seungri, salah satu tokoh kunci dalam skandal itu. Mereka hanya bertemu sekali pada acara amal untuk kesadaran kanker.

WowKeren - Aktris Go Joon Hee adalah nama yang tidak asing bagi banyak orang, terutama karena keterlibatannya dalam berbagai proyek besar. Namun, karier dan reputasinya tiba-tiba menghadapi masalah besar ketika namanya terlibat dalam skandal Burning Sun.

Ketika menjadi bintang tamu channel YouTube STUDIO SUZE pada Selasa (11/6), Joon Hee akhirnya bisa menceritakan betapa berat beban yang harus dia tanggung. Sang aktris bercerita sebenarnya tidak dekat dengan Seungri, salah satu tokoh kunci dalam skandal itu.

Mereka hanya bertemu sekali pada acara amal untuk kesadaran kanker, di mana Seungri mendekatinya untuk minta foto bersama. Sebagai sesama artis dari YG Entertainment, Joon Hee setuju untuk berfoto. Dia tidak tahu kalau foto itu diunggah di Instagram Seungri.

Ketika skandal Burning Sun mencuat, sebuah screenshot dari percakapan teks antara Seungri dan teman-temannya muncul di publik. Dalam percakapan itu, ada penyebutan seorang aktris yang dianggap dekat dengan Seungri.

Go Joon Hee Kuak Sikap Cuek YG Entertainment Perkara Skandal Burning Sun

Source: Naver

Istilah nuna yang dipakai membuat netizen berasumsi bahwa aktris itu adalah Joon Hee. Sang aktris akhirnya begitu menyalahkan mantan agensinya, YG Entertainment karena cuek pada permintaannya untuk mengeluarkan pernyataan yang menyangkal keterlibatannya.

"Aku menghubungi agensiku, tetapi mereka mengabaikanku. Jadi aku meninggalkan agensi itu dan menyewa pengacara sendiri. Saat netizen terus memberikan komentar, sepertinya aku mengakuinya, dan semua pekerjaan serta jadwalku terus dibatalkan," sambungnya.

Joon Hee menegaskan bahwa dirinya bahkan tidak tahu di mana Burning Sun berada. "Aku belum pernah pergi ke Burning Sun. Selama bertahun-tahun, aku sudah menyangkal rumor ini. Tapi tidak ada yang mendengarkannya, dan mereka (program yang pernah aku ikuti) hanya mengedit penjelasanku," curhat sang aktris.

Skandal Burning Sun ini bahkan berdampak terhadap keluarganya. "Ibuku bahkan didiagnosis dengan Lee Seok (Benign Paroxysmal Positional Vertigo) karena ini. Aku menangis saat memikirkan ibuku," tuturnya sembari menangis.

Meskipun melewati masa sulit itu, Go Joon Hee sekarang menjalani kehidupan yang lebih tenang di apartemen mewah di Seongsu-dong, Seoul. Dia telah tinggal di sana selama lebih dari 10 tahun dan merasa beruntung karena bisa hidup mandiri setelah sukses dalam kariernya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel