Rumor Karina aespa Dukung Peserta Jung Saebi di 'I-LAND 2' Tuai Perdebatan
Instagram/katarinabluu/saebi_iland2
TV

'I-LAND 2' bagian kedua akan terasa cukup berbeda dari bagian 1. Pasalnya, Mnet mengumumkan bahwa Sung Han Bin dari ZEROBASEONE akan menggantikan Song Kang.

WowKeren - "I-LAND 2" kini sudah memasuki bagian kedua penyiaran. Menariknya, beredar rumor kalau Karina aespa ikut memberikan dukungan terhadap salah satu peserta bernama Jung Saebi. Rumor ini disebarkan oleh salah satu akun X.

Lewat postingan pada Selasa (11/6), akun X itu menuliskan, "OMG? Karina aespa terlihat memberikan voting untuk konstestan Jeong Saebi #ILAND2 di app Mnet+. Apa dia nonton program survival itu? Apa dia Saebbon (penggemar Saebi)?"

Postingan akun itu dengan cepat menjadi viral di kalangan netizen. Namun, ada perdebatan muncul karena ada yang menyebut bahwa potret ponsel Karina itu sengaja diedit oleh penggemar Saebi agar semakin banyak yang ikut mem-votingnya.

"Jadi Jung Saebi sudah mempunyai penggemar aneh yang mengejarnya[sic!]," tulis seorang netizen. "Ya, itu tidak benar[sic!]," tambah yang lain. "Aku mengkliknya karena itu sangat konyol. Karina pasti menjalani kehidupan yang melelahkan[sic!]," sahut lainnya.

Rumor Karina aespa Dukung Peserta Jung Saebi di \'I-LAND 2\' Tuai Perdebatan

Source: Naver

Di sisi lain, "I-LAND 2" bagian kedua akan terasa cukup berbeda dari bagian 1. Pasalnya, Mnet mengumumkan bahwa Sung Han Bin dari ZEROBASEONE akan mengambil peran sebagai Pendongeng mulai dari Bagian 2, menggantikan Song Kang.

Han Bin, diketahui memulai debutnya melalui program survival boy group Mnet "Boys Planet" pada 2023. Sang idol diharapkan bisa menjadi panutan dan senior yang suportif bagi para peserta. Han Bin juga bakal menjembatani kesenjangan antara peserta dan penonton.

Untuk "I-LAND 2" bagian kedua, subtitle program juga akan berubah dari "T/a" menjadi "FINAL COUNTDOWN". Mulai dari siaran berikutnya, program survival ini bakal mengungkap jumlah akhir anggota yang akan debut di girl grup baru.

Sementara itu, "I-LAND 2" bagian kedua akan tayang mulai 13 Juni nanti. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait