Gestur Byeon Woo Seok Hampir Taruh Tangan di Pinggang Kim Hye Yoon Jadi Sorotan
TV

Netizen membahas interaksi Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon ketika menghadiri salah satu event promosi 'Lovely Runner'. Mereka secara khusus menyoroti gestur Woo Seok.

WowKeren - "Lovely Runner" sudah mengakhiri penayangan sejak akhir Mei lalu. Meski begitu, banyak yang masih belum move on dengan chemistry luar biasa Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon di drama populer tvN tersebut.

Baru-baru ini, netizen membahas interaksi Woo Seok dan Hye Yoon ketika menghadiri salah satu event promosi "Lovely Runner". Mereka secara khusus menyoroti gestur Woo Seok yang hampir meletakkan tangannya di pinggang Hye Yoon.

Namun, Woo Seok dengan cepat menarik lagi tangannya. Keduanya akhirnya memasang pose hari dengan menyatukan kedua jari mereka. Momen ini menjadi sorotan karena netizen berharap kalau Woo Seok dan Hye Yoon benar-benar berpacaran.

"Kupikir mereka mungkin benar-benar berkencan = itu keinginanku[sic!]," tulis seorang netizen. "Tolong berkencan....untukku...[sic!]," tambah yang lain. "Mereka terlihat sangat cocok... Tolong pacaranlah[sic!]," sahut netizen lainnya.

Gestur Byeon Woo Seok Hampir Taruh Tangan di Pinggang Kim Hye Yoon Jadi Sorotan

Source: Naver

"Terlepas dari semuanya, keduanya tampak seperti orang yang benar-benar baik jadi aku mendukung ini[sic!]," imbuh netizen lainnya. "Tapi mereka berdua memiliki kepribadian yang cerah dan baik," lanjut netizen lainnya.

Di sisi lain, rumor pacaran Woo Seok dan Hye Yoon sudah berkembang pesat sejak mereka menunjukkan chemistry sempurna di "Lovely Runner". Namun, rumor ini sudah dibantah oleh Hye Yoon ketika melakukan wawancara dengan media setempat.

Hye Yoon menegaskan hanya menganggap Woo Seok sebagai saudara laki-laki dan teman seperjuangan ketika syuting "Lovely Runner". Berbeda dari Hye Yoon, Woo Seok justru merasa girang ketika banyak yang kepo soal hubungannya dengan sang aktris.

"Aku merasa senang setiap kali ditanya apakah kami berkencan. Ini menunjukkan bahwa orang-orang sangat terlibat dengan drama ini, dan aku bersyukur untuk itu," tutur Woo Seok dalam wawancara terbarunya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait