Aksi Tak Terduga RM BTS kala Sambut Kepulangan Jin dari Wamil Bikin Gemas
Musik

RM menjadi sorotan utama melebihi Jin yang baru saja menyelesaikan tugas militernya. Leader BTS ini memberikan kejutan besar dengan memainkan alat musik saksofon untuk merayakan kebebasan Jin.

WowKeren - Jin, anggota tertua BTS, baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya dan resmi keluar dari Pusat Pelatihan Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi. Pada Rabu (12/6) pukul 8:30 pagi, Jin berbagi momen hangat dengan rekannya sebelum berpisah. Ia menjalankan tugasnya selama 18 bulan sebagai instruktur pelatihan, menjadikannya member BTS pertama yang menyelesaikan tugas militer.

Semua anggota BTS yang sedang menjalani wajib militer turut hadir menyambut keluarnya Jin, kecuali Suga yang tak tampak kehadirannya. Meskipun Suga yang kini menjalani wajib militer alternatif tidak dapat hadir, mereka merencanakan pesta kecil di Seoul sebagai tanda kembalinya Jin. Kehadiran mereka semakin meriah dengan penampilan saksofon RM yang mengejutkan.

Aksi tak terduga RM ini benar-benar membuat ARMY (sebutan untuk fans BTS) merasa gemas. Di saat member yang lain memberikan pelukan hangat dan bercengkrama satu sama lain, RM justru tampak asyik terus memainkan saksofonnya. Aura leader yang biasa melekat pada dirinya seketika itu pula hilang, tergantikan dengan tingkah lucunya.

Pemilik nama asli Kim Namjoon ini seolah ingin memberikan penampilan spesial di hari bebasnya Jin dari wamil. RM menunjukkan kecintaannya terhadap musik bahkan saat menjalani pelayanan militer, yang menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Aksi Tak Terduga RM BTS kala Sambut Kepulangan Jin dari Wamil Bikin Gemas

RM Asyik Main Saksofon

"RM terlalu lucu," ujar fans. "Karena Namjoon, air mataku berhenti. Dia lucu sekali," sahut yang lain. "Mengapa RM memegang saksofon. Apakah itu pertunjukan ucapan selamat?" tutur lainnya seraya menambahkan emoticon tertawa.

Dukungan dari BigHit Music pun terlihat saat mereka menyambut Jin dengan karangan bunga. ARMY turut menunjukkan dukungannya dengan memasang spanduk di luar pusat pelatihan. Jin menyapa penggemarnya dengan hangat, "Halo, ARMY!" dan berencana untuk terhubung dengan mereka melalui sesi langsung di Weverse.

Setelah istirahat setelah wajib militer, Jin akan bergabung dalam acara "FESTA 2024" dan berbagi pelukan dengan 1000 penggemar yang beruntung dalam memenangkan undian. Antisipasi tinggi terhadap album solo Jin semakin besar, yang diperkirakan akan dirilis pada paruh pertama tahun ini, kemungkinan besar akan membuat heboh di tangga lagu Billboard 200.

Kembalinya Jin menandakan stabilitas baru bagi BigHit Music dan seluruh anggota BTS, yang merencanakan comeback mereka pada paruh kedua tahun depan setelah menyelesaikan wajib militer masing-masing. ARMY pun tak sabar untuk menyambut kepulangan para member satu per satu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait