Song Joong Ki Ikut Bintangi Drama Jepang Han Hyo Joo & Shun Oguri 'Romantics Anonymous'
Instagram/hi_songjoongki
TV

Song Joong Ki beberapa waktu lalu memang sempat kepergok berada di Jepang. Namun, banyak yang menduga bintang drama 'Descendants of the Sun' itu sedang liburan.

WowKeren - Song Joong Ki rupanya ikut ambil bagian dalam drama Jepang "Romantics Anonymous" yang dibintangi Han Hyo Joo dan Shun Oguri. Namun, aktor kelahiran tahun 1985 ini bukan menjadi pemain tetap, melainkan muncul sebagai cameo.

Menurut pemberitaan media Korea pada Rabu (12/6), Joong Ki baru saja menyelesaikan syuting untuk "Romantics Anonymous" di Jepang. Berita ini langsung dikonfirmasi oleh agensi sang aktor yakni HighZium Studio.

Joong Ki beberapa waktu lalu memang sempat kepergok berada di Jepang. Namun, banyak yang menduga bintang drama "Descendants of the Sun" itu sedang liburan karena membawa serta sang istri dan putra pertamanya.

Joong Ki terakhir membintangi drama sebagai pemeran utama pada 2022 lalu lewat "Reborn Rich". Sang aktor sebenarnya sempat menyapa penonton di layar kaca sebagai cameo dari drama hits "Queen Of Tears".

Song Joong Ki Ikut Bintangi Drama Jepang Han Hyo Joo & Shun Oguri

Source: X

Di sisi lain, "Romantics Anonymous" akan mengikuti kisah romansa seorang pembuat coklat yang menderita kecemasan sosial ketika dipekerjakan di sebuah toko coklat kecil. Hyo Joo memerankan Hana Lee, seorang pembuat coklat brilian yang menyembunyikan identitasnya karena ketakutannya terhadap interaksi sosial.

Sedangkan, Shun memerankan Sosuke Fujiwara, pemilik baru toko coklat populer dengan masa lalu yang traumatis. Drama ini juga dibintangi dua bintang populer Jepang lainnya yakni Yuri Nakamura dan Jin Akanishi.

Dalam wawancara belum lama ini, Hyo Joo sempat mengatakan, "Aku senang menjadi bagian dari proyek kolaborasi antara Korea dan Jepang. Aku melakukan pendekatan syuting dengan pola pikir seorang aktor rookie, merasa sedikit gugup, tetapi bersemangat menjadi bagian dari produksi drama ini."

Sementara itu, "Romantics Anonymous" akan dirilis di seluruh dunia melalui Netflix pada tahun 2025. Nantikan informasi terbaru lainnya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait