Song Hye Kyo Keciduk Pantau Potret Dekil Jang Ki Yong di Lokasi 'The Atypical Family'
Instagram/kyo1122/juanxkui
TV

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo dulunya membintangi 'Now, We Are Breaking Up' pada 2021. Akting kedua aktor ini menuai pujian karena terlihat begitu cocok sebagai sepasang kekasih

WowKeren - Jang Ki Yong belum lama ini rampung membintangi "The Atypical Family". Sang aktor sempat membagikan sederet potret ketika dirinya berada di lokasi syuting drama JTBC itu pada Selasa (11/6). Salah satu potret itu memperlihatkan sosok dekilnya.

Tak disangka, potret dekil Jang Ki Yong ketika membintangi "The Atypical Family" ini ikut dipantau oleh Song Hye Kyo. Sang aktris keciduk meninggalkan likes di postingan terbaru pemeran karakter Bok Gwi Ju tersebut.

Ki Yong dan Hye Kyo dulunya sama-sama membintangi "Now, We Are Breaking Up" pada 2021 lalu. Akting kedua aktor ini dulunya menuai pujian karena terlihat begitu cocok sebagai sepasang kekasih di drama SBS tersebut.

Padahal, usia Hye Kyo sebenarnya jauh lebih tua dari Ki Yong. Pertemanan mereka sepertinya masih terus berlanjut di dunia nyata. Hye Kyo ternyata masih mem-follow Ki Yong di Instagram. Namun, akun Instagram milik Ki Yong tidak memfollow siapa pun.

Song Hye Kyo Kepergok Pantau Potret Dekil Jang Ki Yong di Lokasi \'The Atypical Family\'

Source: Instagram

Di sisi lain, postingan terbaru Ki Yong juga dibanjiri komentar para penggemar "The Atypical Family". Banyak yang rupanya berharap akan ada season 2 dari kisah cinta Gwi Ju dan Do Da Hae (Chun Woo Hee) yang sudah memiliki seorang anak laki-laki.

"Bang banyak yang minta season 2 atau minimal special episode. Walaupun gak mungkin, yaudah deh, pokoknya thankyou, akting kamu keren banget. Terima kasih sudah mengisi hari ku dengan indah, (masih ngarep ada project bareng woohee)[sic!]," tulis seorang warganet.

"Aku belum slesei ayank , eps terkhirnya, ayok buat lagi lanjutanya minggu depan[sic!]," tambah yang lain. "BANG? AK MW S2 NYA PLIS??? EPS TERAKHIRNYA GANTUNG BGT, LANJUT S2 POKOKNYA!!![sic!]," sahut warganet lainnya. "Mw season 2 plis[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, "The Atypical Family" ditutup dengan akhir bahagia karena ternyata Gwi Ju belum meninggal. Drama itu nantinya digantikan oleh "Miss Night and Day" mulai 15 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait