Skill Dance Nayeon TWICE di Teaser ke-2 MV 'ABCD' Bikin Melongo
Instagram/nayeonyny
Musik

Nayeon pamerkan kemampuan menarinya yang tak kaleng-kaleng dalam teaser kedua video musik 'ABCD'. Penggemar pun semakin tak sabar untuk segera melihat karya yang berbeda dari sebelumnya ini.

WowKeren - Nayeon kembali menghebohkan fans dengan merilis teaser kedua untuk video musik "ABCD" yang menjadi lagu utama pada mini album terbarunya. Member tertua TWICE ini menunjukkan kemampuan menarinya yang tak kaleng-kaleng bersama sejumlah dancer lainnya di jalanan.

Dalam teaser yang dirilis Selasa (11/6), Nayeon memamerkan tariannya dengan kharisma hip-hop yang menyegarkan. Tak hanya visual dan tariannya yang menarik perhatian, musik dan lirik dari "ABCD" juga sangat dinantikan. Beberapa penggemar mengungkapkan rasa penasaran mereka terhadap lagu bernuansa up-beat itu.

Desakan untuk mendengarkan lebih banyak menunjukkan betapa tinggi ekspektasi mereka terhadap keindahan musikalitas yang akan dihadirkan oleh Nayeon. Diketahui, album baru Nayeon ini akan dirilis pada tanggal 14 Juni pukul 1 siang KST. Penggemar di seluruh dunia sangat menantikan perilisan ini, sehingga dua hari ke depan akan menjadi waktu yang mendebarkan bagi mereka.

Dengan kualitas tarian dan musik yang dijanjikan, penggemar mengaku sudah dapat memperkirakan bahwa lagu "ABCD" akan menjadi karya terbaru Nayeon yang berbeda dari sebelumnya. Mereka pun tak sabar ingin segera mendengarkan lagu dan melihat tarian enerjik Nayeon dalam MV.

Sebelumnya, Nayeon juga berbicara tentang tarian intens yang ia tampilkan dalam video musik ketika muncul di konten "Fridge Interview" bersama Sana. Secara garis besar, Nayeon mengaku bahwa tarian yang dilakukannya untuk comeback kali ini cukup melelahkan.

Usut punya usut, album solo kedua Nayeon ini menghabiskan dana yang besar karena berbagai bintang yang berkolaborasi dengannya. Mulai dari Julie KISS OF LIFE, Chan Hyuk AKMU (Akdong Musician), CEO JYP Park Jin Young, hingga produser andalan boy grup BTS, Pdogg ikut terlibat dalam menyusun mini album "NA".

Kembalinya Nayeon dengan mini album keduanya "NA" tentu akan menjadi salah satu momen besar dalam industri musik K-Pop tahun ini. Dengan kharisma yang memukau, tarian yang intens, dan dukungan luar biasa dari penggemar, mini album ini menjanjikan kesuksesan besar bagi anggota TWICE yang berbakat ini. Jadi, jangan lupa untuk mencatat tanggalnya dan bersiap untuk terpesona oleh karya terbaru dari Nayeon.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait