Netflix Rilis Petunjuk Nasib Song Kang dkk di 'Sweet Home 3'
Netflix
TV

Netflix juga merilis poster season 3 yang memperlihatkan Cha Hyun Su (Song Kang) sedang berjalan di kota yang hancur, mengisyaratkan krisis monster yang sedang berlangsung.

WowKeren - Setelah lama dinanti, Netflix akhirnya mengumumkan tanggal perilisan "Sweet Home" season 3. Siaran streaming itu juga memberikan petunjuk kelanjutan nasib Cha Hyun Su (Song Kang) dkk di season terakhirnya tersebut.

Ketika dirilis beberapa waktu lalu, "Sweet Home" membuat heboh secara global sebagai serial Korea pertama yang masuk dalam Top 10 Netflix AS, memperkenalkan dunia pada genre K-creature. Kesuksesan luar biasa season 1, diperluas lewat pesan-pesan yang lebih dalam dari season 2. Kini, season 3 menjadi sangat dinanti-nantikan.

Menurut petunjuk Netflix, "Sweet Home 3" akan mengeksplorasi akhir dari transformasi yang mengerikan dan awal dari umat manusia yang baru, dengan fokus pada pertempuran yang putus asa serta intens di antara monster dan manusia.

Netflix juga merilis poster "Sweet Home 3" yang memperlihatkan Hyun Su sedang berjalan di kota yang hancur, mengisyaratkan krisis monster yang sedang berlangsung. Gambar Hyun Su dengan sayap mengerikan memicu pertanyaan tentang apakah dia telah kembali identitas manusianya setelah diambil alih oleh monster di akhir season 2.

Netflix Spoiler Nasib Song Kang dkk di \'Sweet Home 3\'

Source: Naver

Selain itu, diperlihatkan pula kepompong monster yang bersinar dengan cahaya misterius menunjukkan munculnya spesies baru. Tagline poster, "The End of All Evolution" memperkuat rasa ingin tahu tentang narasi baru yang akan dihadirkan season 3.

Di sisi lain, "Sweet Home" season 2 berakhir dengan suasana menegangkan dengan senyum misterius Nam Sang Won, yang menyamar sebagai Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook), dan Eun Hyuk (Lee Do Hyun) yang terlahir kembali.

Bocoran dari Netflix, "Sweet Home 3" akan mempelajari alur cerita kompleks dari karakter utama lainnya: Lee Kyung (Lee Si Young) yang bergulat dengan cinta dan ketakutan terhadap anaknya yang mengerikan (Kim Si Ah).

Selanjutnya ada, Eun Yoo (Go Min Si) yang bertransformasi dari siswa nakal menjadi pejuang yang tangguh. Ada juga Chan Young (Jinyoung B1A4) yang semakin dekat dengan Eun Yoo saat menjalankan misi soliternya.

Sementara itu, "Sweet Home 3" juga masih akan menampilkan Sersan Tak In Hwan (Yoo Oh Sung) dan Sersan Kim Young Hoo (Kim Mu Yeol) dari Unit Gagak juga akan dieksplorasi. Drama ini akan tayang pada 19 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait