aespa Ditahan Petugas Bandara dalam Foto Teaser Single Debut Jepang Hot Mess'
X/aespa_official
Musik

aespa merilis sejumlah foto teaser untuk lagu debut Jepang yang berjudul 'Hot Mess'. Dalam foto, Karina cs memperlihatkan sisi rebel dan chaos mereka yang unik saat berada di sebuah bandara.

WowKeren - aespa tengah bersiap untuk debut di Jepang dengan merilis single berjudul "Hot Mess". Pada Selasa (11/6), girl grup besutan SM Entertainment ini merilis banyak foto teaser, di mana mereka terus berjuang untuk melewati gerbang keamanan yang ada di bandara. Karina cs terus menerapkan konsep "Hot Mess" saat mereka mencoba keluar dari bandara.

Konsep "Hot Mess" yang diusung kali ini menunjukkan sisi rebel dan chaos yang unik dari aespa. Dari sederet foto yang dirilis pada tengah malam KST, keempat member Aespa terlihat berjuang melewati gerbang keamanan bandara. Meski tampak ditahan oleh petugas bandara, tapi mereka tetap memperlihatkan ekspresi santai dan tengil.

Gadis-gadis itu mencoba menavigasi gerbang, tetapi kekacauan pun terjadi. Mereka juga tampak membawa banyak barang dalam koper yang kemudian dikeluarkan seluruh isinya. Alhasil, bandara dipenuhi dengan baju-baju serta peralatan pribadi para member.

aespa Ditahan Petugas Bandara dalam Foto Teaser Single Debut Jepang Hot Mess\'

Source: X

Dengan mengenakan outfit bernuansa colorfull, Karina cs benar-benar menunjukkan sisi tengil mereka. Pemilihan konsep unik ini tentu saja membuat para penggemar semakin penasaran dan antusias menantikan debut mereka di Jepang. Sebagai informasi, single "Hot Mess" akan dirilis pada tanggal 3 Juli tengah malam KST/JST.

Kehadiran aespa di industri musik Jepang sudah sangat diantisipasi oleh para penggemarnya di negara tersebut. Ini juga menjadi langkah besar bagi grup yang telah meraih banyak pencapaian luar biasa sejak debut mereka di Korea Selatan. Dengan konsep yang segar dan menarik, aespa tampaknya siap untuk mencuri perhatian fans Jepang.

aespa Ditahan Petugas Bandara dalam Foto Teaser Single Debut Jepang Hot Mess\'

Source: X

Lebih lanjut, antisipasi terhadap "Hot Mess" sangat tinggi, terutama karena aespa telah berhasil memposisikan diri sebagai salah satu grup K-Pop terdepan dengan konsep yang futuristik dan inovatif. Mengingat bagaimana mereka telah mengocok pasar musik dengan penampilan dan suara mereka yang unik, tidak diragukan lagi bahwa "Hot Mess" akan menjadi hits besar di Jepang, menyusul dua lagu pada album terbaru aespa, "Armageddon".

Sementara itu, aespa sendiri baru saja melakukan comeback dengan merilis album penuh pertama pada 27 Mei lalu. Melalui dua lagunya, "Armageddon" dan "Supernova", album ini berhasil mencetak rekor baru. Penjualannya di minggu pertama pasca dirilis juga tidak main-main, sebanyak 1.154 kopi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait