Drama Karya Penulis Kim Eun Sook vs Park Ji Eun Mendadak Dibandingkan
Netflix
TV

Baru-baru ini, netizen membandingkan drama-drama yang dikerjakan Kim Eun Sook vs Park Ji Eun. Penulis Eun Sook dikatakan lebih fokus pada karakter laki-laki, berbeda dari Ji Eun.

WowKeren - Kim Eun Sook dan Park Ji Eun menjadi dua penulis naskah yang paling diperhitungkan di Korea Selatan. Pasalnya, drama-drama yang digarap oleh kedua penulis naskah ini selalu mencetak rating tinggi dan mendapatkan banyak pujian.

Penulis Eun Sook memiliki sederet proyek drama populer seperti "Secret Garden", "The Heirs", "Descendants of the Sun", "Guardian: The Lonely and Great God", Mr. Sunshine, "The King: Eternal Monarch" hingga "The Glory".

Sedangkan, berbagai drama yang dikerjakan penulis Ji Eun seperti "My Love From the Star", "The Producers", "The Legend of the Blue Sea", "Crash Landing on You" hingga yang baru saja tamat bertajuk "Queen Of Tears".

Baru-baru ini, netizen membandingkan drama-drama yang dikerjakan Eun Sook vs Ji Eun. Penulis Eun Sook dikatakan lebih fokus pada karakter laki-laki sehingga karakter perempuan sepertinya tidak terlalu bersinar.

Drama Karya Penulis Kim Eun Sook vs Park Ji Eun Mendadak Dibandingkan

Source: Naver

Namun, penulis Eun Sook membuat gebrakan ketika menggarap "The Glory" di mana pemeran wanitanya yang memimpin drama. Sedangkan, Ji Eun sejak awal sudah fokus karakter wanita, bahkan dalam rom-com.

Pendapat netizen pun terpecah karena ada yang memilih Eun Sook, begitu pula dengan Ji Eun. "Entah itu pemeran utama pria atau wanita, sudah pasti Kim Eun Sook[sic!]," tulis seorang netizen. "Untuk pemeran utama wanita, langsung ke Park Jieun[sic!]," tambah yang lain.

"Tentu saja Kim Eunsook karena aku benci plagiarisme. Selain itu, aku tidak tahu apakah Kim Eunsook lebih fokus pada pemeran utama pria. Meskipun pasangan utamanya membosankan, aku tidak pernah merasa karakter wanitanya lebih kurang dibandingkan karakter prianya[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Eun Sook kini sedang menggarap proyek drama baru bertajuk "Everything Will Come True". Sedangkan, Ji Eun belum memiliki proyek baru usai merampungkan "Queen Of Tears". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait