Hannah Adik Bang Chan Stray Kids Kuak Alasan Tolak Tawaran Gabung HYBE
Instagram/hannahhbahng
Musik

Hannah Bahng buka-bukaan soal alasannya menolak tawaran untuk bergabung sebagai member girl grup KATSEYE yang dibentuk oleh HYBE. Ia justru lebih memilih untuk menjadi artis solo.

WowKeren - Dalam dunia K-Pop yang penuh dengan warna dan dinamika, nama-nama baru selalu dinanti. Namun, perjalanan Hannah Bahng menuju panggung utama tidaklah biasa. Dalam sesi wawancara baru-baru ini dalam konten "The Zach Sang Show", adik dari Bang Chan Stray Kids ini mengaku sempat menolak tawaran untuk bergabung di HYBE.

Pada awalnya dalam sesi Q&A di kanal YouTube-nya, Hannah mengaku tidak tertarik untuk menjadi seorang idol seperti kakaknya. Ia mengungkapkan bahwa lebih tertarik menjadi artis solo. Namun, siapa sangka Hannah hampir saja menjadi bagian dari KATSEYE, girl grup yang dibentuk oleh HYBE dan Geffen Records dari ajang pencarian bakat.

Dalam wawancara baru-baru ini yang tayang di kanal YouTube pada Selasa (11/6), Hannah bercerita bahwa manajernya menemukannya lebih dulu melalui TikTok, namun tidak menghubunginya langsung selama dua minggu. Pada malam yang sama saat manajernya akhirnya menghubungi, Hannah menerima email dari HYBE.

Setelah penuh pertimbangan, Hannah memutuskan untuk menolak tawaran yang diajukan oleh HYBE. Ia merasa lebih sesuai dengan nalurinya untuk menjalani karier solo dan sekarang berada di bawah naungan perusahaan sendiri, BAHNG ENTERTAINMENT.

Keputusan yang diambil oleh Hannah untuk tidak bergabung dengan HYBE mungkin mengejutkan banyak orang. Apalagi mengingat potensi dan popularitas yang dapat dikecap jika ia bergabung menjadi member KATSEYE. Mungkin jika sang manajer telat menghubunginya pada saat itu, Hannah akan menerima tawaran dari HYBE.

Bayangan Hannah sebagai anggota dari KATSEYE benar-benar mengguncang netizen. Meskipun demikian, para penggemar sepakat bahwa Hannah lebih cocok sebagai artis solo yang unik dan multitalenta.

Dengan gelanggang musik pop yang semakin luas, keputusan untuk mengejar karier solo dianggap banyak pihak sebagai langkah berani. Hannah sekarang dikenal tidak hanya sebagai penyanyi berbakat tetapi juga sebagai seseorang yang berani mengikuti hatinya. Ini adalah kualitas yang memberikan inspirasi bagi banyak generasi muda yang mungkin ragu-ragu dalam mengambil langkah menuju impian mereka.

Kisah Hannah adalah cerminan dari keberanian dan dedikasi untuk mengejar impian, meski jalannya mungkin tampak sulit dan tidak konvensional. Dengan tetap teguh pada apa yang diyakini benar, Hannah telah berhasil menempuh jalannya sendiri dan meraih pengakuan sebagai artis solo yang berbakat di pasar internasional. Hannah pun baru comeback dengan merilis EP yang bertajuk "The Abysmal".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait