Potret Diduga Saudari Byeon Woo Seok Beredar Viral
Instagram /varoent_official
Selebriti

Pada Rabu (12/6), potret seorang wanita diduga merupakan saudari Byeon Woo Seok mendadak jadi viral di media sosial hingga banjir beragam komentar netizen.

WowKeren - Nama Byeon Woo Seok kian melejit usai membintangi drama "Lovely Runner" bersama Kim Hye Yoon. Segala hal yang berhubungan dengan Woo Seok kini menjadi sorotan, tidak terkecuali dengan kehidupan pribadinya.

Pada Rabu (12/6), potret seorang wanita diduga merupakan saudari Woo Seok mendadak jadi viral di media sosial. Dalam foto berita Nocutnews, terlihat seorang pramugari yang sedang mempromosikan salah satu maskapai. "Awak kabin A380 Byeon Hyun Jin memperkenalkan tampilan bebas bea," demikian keterangan foto tersebut.

Melihat poptret wanita bernama Byeon Hyun Jin itu, netizen menilai bahwa wanita dalam foto tersebut terlihat sangat mirip dengan Woo Seok. Selain nama Byeon yang sama, keduanya juga memiliki lesung pipi yang mirip.

"Byeon Woo Seok dan adiknya seperti saudara kembar, bahkan lesung pipinya pun sama," komentar salah satu netizen. "Apakah itu saudarinya? Dia terlihat sangat cantik," balas netizen lain. "Mereka terlihat mirip satu sama lain," tambah netizen lainnya lagi.

Potret Diduga Sudari Byeon Woo Seok Beredar Viral

X

Sayangnya, masih belum diketahui pasti apakah wanita itu memang saudari Woo Seok atau bukan. Namun sebelumnya, Woo Seok memang pernah mengungkapkan bahwa kakak perempuannya bekerja sebagai model sebelum menjadi pramugari. Woo Seok bahkan mengaku sampai terinspirasi olehnya.

"Selama masa sekolahku, kakak perempuanku bekerja sebagai model. Melihat hal itu, aku juga ingin mencobanya. Aku adalah seseorang yang mencoba apa pun yang aku sukai atau ingin aku lakukan," ungkap Woo Seok saat itu. "Tetapi, orang tuaku menentang modeling dan berkata, 'Bukankah tidak apa-apa mencobanya setelah kuliah? Jadi, aku menyerah. Mimpiku adalah menjadi pilot hingga SMA."

Sementara itu, Woo Seok belakangan dilaporkan tidak akan ikut liburan hadiah "Lovely Runner". Pasalnya, ia masih disibukkan dengan jadwal tur fanmeetingnya. Untuk Indonesia, Woo Seok dijadwalkan akan menggelar acara fanmeeting pada 28 Juni mendatang, di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Tiket acara bertajuk "The 2024 Byeon Woo Seok Asia Fanmeeting Tour 'Summer Letter'" ini bahkan sudah ludes terjual.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait