Kim Ji Won Pamer Barang Bersejarah Miliknya yang Ingatkan Sosok Hong Hae In
Naver
Selebriti

Melalui unggahan YouTube Vogue Korea pada Rabu (12/6), Kim Ji Won untuk pertama kalinya memamerkan isi koper miliknya. Beberapa barang di luar dugaan ternyata disimpan Ji Won dalam koper tersebut.

WowKeren - Kim Ji Won baru-baru ini didapuk sebagai model majalah ternama Vogue Korea. Visual cantik Ji Won sukses membuat publik terpesona.

Melalui unggahan YouTube Vogue Korea pada Rabu (12/6), Ji Won untuk pertama kalinya memamerkan isi koper miliknya. Diakui Ji Won, ia termasuk orang yang spontanitas saat bepergian.

"Sesungguhnya aku bukan tipe seseorang yang senang merencanakan sesuatu. Aku bepergian tanpa rencana lalu kalau aku butuh mempelajari sesuatu, aku hanya akan menemukan informasi yang aku perlukan," ungkap Ji Won. "Untuk sisanya, aku akan menemukannya sendiri ketika tiba."

Barang pertama yang dipamerkan Ji Won adalah kacamata hitam Gentle Monster. Selanjutnya, ia memamerkan beberapa barang lainnya, seperti alat pijat, parfum, vitamin, dan obat-batan.

Menariknya, Ji Won ternyata juga membawa alat pemutar musik iPod. Alat ini berisi ratusan lagu yang Ji Won pernah dengarkan saat ia masih kecil. Fakta ini pun mengingatkan publik pada karakter Hong Hae In yang diperankan Ji Won dalam drama "Queen of Tears". Hae In sebelumnya juga dikisahkan memiliki alat pemutar musik yang disimpan oleh Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

"Kadang, aku bawa ini, kadang enggak. Aku menemukan iPod klasik ini lagi setelah menata barang-barangku. Ini berisi ratusan lagi yang biasa aku dengarkan ketika masih muda," lanjut Ji Won. "Ini adalah barang yang aku butuhkan ketika bepergian semasa kecil. Aku senang bisa menemukannya lagi."

Beberapa barang lainnya juga dibawa oleh Ji Won, termasuk obat tetes mata, lip balm, dan jepit rambut. Ada pula alkohol swap dan dental floss. Lucunya, Ji Won ternyata juga membawa filter air. Ia beralasan jika dirinya kerap tidak cocok menggunakan air kala bepergian.

"Ini untuk mandi ketika kamu bepergian, kalau air tidak cocok dengan kulitmu," ungkap Ji Won. "Aku sedih kalau kulitku bermasalah ketika bepergian."

Sementara itu, Ji Won kini sedang bersiap untuk memulai fan meeting pertamanya yang bertajuk "Be My One," yang akan diadakan di beberapa wilayah Asia. Banyak penggemar yang sudah tidak sabar untuk melihat sang aktris secara langsung di atas panggung.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait