Jessi Bungkam Haters Jennie BLACKPINK yang Kritik Cara Jalan Sang Idol di Runway
Instagram/jessicah_o/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK baru-baru ini menjalani debut runway yang tidak lepas dari kritik. Untungnya, hal ini diatasi oleh dukungan dari teman dan rekan selebritinya, Jessi.

WowKeren - Jennie BLACKPINK baru saja melakukan debut runway-nya di acara peragaan busana Jacquemus. Penampilan Jennie di perayaan ulang tahun ke-15 brand tersebut segera menjadi viral, memikat hati banyak penggemar dengan wajahnya yang menawan dan kehadiran yang memukau.

Namun, tidak semua orang terkesan. Beberapa netizen mengkritik cara jalan Jennie di runway, menggambarkannya sebagai “terlalu lambat” dan “canggung.” Mereka percaya bahwa Jennie seharusnya mendapatkan pelatihan berjalan yang lebih baik sebelum tampil di fashion show tersebut tersebut.

Tetapi, suara kritik ini segera dibungkam oleh dukungan dari penyanyi terkenal, Jessi. Kali ini, Jessi menggunakan akun TikTok-nya untuk berkomentar pada sebuah video yang membela Jennie, memberikan pendapat dengan tegas terhadap debut Jennie.

Pelantun “Zoom” itu mengatakan, “Jennie tampak elegan dan sempurna. Kalian semua perlu mencari sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan.”

Dengan ini, Jessi dengan jelas menyatakan bahwa jika seseorang tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan, lebih baik mereka tidak mengatakan apa-apa sama sekali.

Sebelumnya, ada sebuah perbandingan antara Jennie dan model profesional, mudah untuk melihat bahwa Jennie berhasil menampilkan gaya berjalan yang lebih lambat dan elegan, yang dipresentasikan oleh semua model dalam acara tersebut. Para penggemar sangat bersemangat melihat Jessi berdiri membela Jennie.

Jessi Bungkam Haters Jennie BLACKPINK yang Kritik Cara Jalan Sang Idol di Runway

Source: X

Soal penampilannya, Jennie juga merasa bersyukur setelah debut modelnya. Kesempatan ini semakin spesial karena ia berjalan di runway untuk koleksi ulang tahun ke-15 Jacquemus “LA CASA” di lokasi ikonik Casa Malaparte di Pulau Capri.

Pada 12 Juni, Jennie mengungkapkan, "Menjadi bagian dari impianmu selama 15 tahun di Jacquemus terasa seperti kehormatan besar. Aku benar-benar bersyukur atas pengalaman indah ini dan untuk mengakhiri pertunjukan."

Kepada pendiri Jacquemus, Simon Porte Jacquemus, Jennie menambahkan, "Kehadiranmu benar-benar menginspirasi di dunia kita. AKu benar-benar mencintaimu."

Dalam foto dan video dari acara tersebut, Jennie memukau dengan gaun hitam tanpa punggung yang dipasangkan dengan tas tangan berwarna mint. Meskipun baru dalam modeling, Jennie menunjukkan pesona dan kepercayaan dirinya di runway, menarik perhatian tidak hanya karena penampilannya tetapi juga karena interaksi suportifnya dengan teman dekat Shin Hyun Ji, yang dengan lembut menyentuh tangannya selama pertunjukan.

Setelah acara tersebut, Jennie merayakan debutnya dengan senyuman, memeluk Jacquemus dengan hangat.

Sebagai kesimpulan, keterlibatan Jessi dalam membela Jennie menunjukkan solidaritas dalam industri hiburan dan membuktikan bahwa dukungan dari sesama artis dapat menginspirasi banyak orang. Perjalanan Jennie di dunia modeling, meski masih baru, memperlihatkan bagaimana dukungan dan kepercayaan diri dapat membawa seseorang melampaui batasan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait