Yoon Chan Young Kuak 'All of Us Are Dead' Bantu Aktingnya di 'High School Return of a Gangster'
Instagram/yooncy1
TV

'High School Return of a Gangster' adalah drama fantasi yang menceritakan kisah seorang gangster yang ingin kuliah, lalu menemukan dirinya berada dalam tubuh anak sekolah.

WowKeren - Yoon Chan Young kini sedang menyapa penonton lewat drama "High School Return of a Gangster". Sang aktor berperan sebagai Song Yi Heon, siswa SMA yang pemalu dan pendiam. Namun, tubuhnya mendadak dirasuki Kim Deok Pal (Lee Seo Jin), gangster kasar berusia 47 tahun.

Dalam wawancara belum lama ini, Chan Young membeberkan dirinya bekerja keras untuk mengubah tubuhnya untuk peran itu. "Ada banyak diskusi dengan sutradara selama persiapan. Kami bertanya-tanya bagaimana fisik Heon bisa berubah ketika dirasuki roh Duk Pal," ujarnya.

Chan Young mengatakan bahwa dirinya meminta nasihat dari sutradara "High School Return of a Gangster". "Dia menyarankan untuk fokus pada latihan yang konsisten untuk membangun ketangkasan daripada massal," sambung sang aktor.

Chan Young akhirnya berusaha memahami tinju lebih dalam. "Aku berlatih keras, dan karena tinju adalah keahlian khas Duk Pal, aku menonton banyak video di rumah. Aku bahkan membeli sarung tangan dan berlatih tinju bayangan di depan cermin untuk meniru gerakannya," tuturnya.

Chan Young juga mengungkap bahwa yang dipelajarinya di "All of Us Are Dead" sangat membantu dalam menangani adegan aksi di "High School Return of a Gangster". "Rangkaian aksinya tidak terasa seperti memulai dari awal dan lebih seperti wilayah yang sudah dikenal," ujarnya.

Menurut Chan Young, syuting "High School Return of a Gangster" membuatnya memiliki hubungan yang kuat dengan sutradara aksi. "Dia merancang adegan pertarungan yang menunjukkan kekuatanku. Ada peningkatan nyata dalam caraku menangani adegan aksi sekarang," sambungnya.

Chan Young begitu bersyukur karena dirinya tidak mengalami cedera selama syuting "High School Return of a Gangster". "Untungnya, tidak ada yang terluka selama proses syuting. Kami menyelesaikan produksi tanpa satu pun cedera," pungkas sang aktor ganteng.

Di sisi lain, "High School Return of a Gangster" adalah drama fantasi yang menceritakan kisah seorang gangster yang ingin kuliah, lalu menemukan dirinya berada dalam tubuh anak sekolah menengah berusia 19 tahun yang diasingkan.

Dengan menggunakan keahlian uniknya, gangster itu menghukum para pembully dan menjalin persahabatan dengan temannya yang menderita kekerasan dalam rumah tangga. Drama ini juga dibintangi oleh Bong Jaehyun Golden Child. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait