Jin BTS Beri Respons Kocak terhadap Permainan Saksofon RM
Musik

Jin ternyata sempat membisikkan sesuatu kepada RM yang begitu semangat memainkan laagu 'Dynamite' menggunakan saksofon kala menyambut kepulangannya dari wajib militer.

WowKeren - Momen ini akan tercatat dalam sejarah. Jin memiliki reaksi paling lucu terhadap sambutan saksofon RM saat ia keluar dari militer. Pada Rabu (12/6), Jin akhirnya keluar dari wajib militer setelah menyelesaikan tugasnya selama 18 bulan. Keluarnya Jin menjadi momen yang dinanti-nanti oleh ARMY dan member BTS yang datang untuk menyambutnya dengan penuh sukacita.

Semua member BTS hadir untuk menyambut Jin, kecuali Suga yang menunggu mereka semua untuk merayakan di gedung HYBE. Meski momen ini penuh emosional, ARMY tidak bisa berhenti tertawa setelah menyadari bahwa RM menyiapkan sambutan khusus dengan bermain "Dynamite" menggunakan saksofon.

Reaksi ARMY di media sosial menunjukkan campuran emosi dan tawa. Beberapa dari mereka tidak bisa melupakan cara RM yang tak terduga dalam menyapa Jin. Meski para ARMY menyukainya, begitu pula media, semua orang ingin tahu apa reaksi Jin.

Jin BTS Beri Respons Kocak terhadap Permainan Saksofon RM

Jin Minta RM Setop Main Saksofon

Beruntung media di acara tersebut berhasil menangkap dengan tepat apa yang dikatakan Jin. Ketika RM sedang bermain dengan gembira, Jin memeluknya dan berkata, "Baiklah, sudah cukup sekarang," seraya berjalan pergi meninggalkan kerumunan. Mendengar ucapan Jin, RM pun langsung menghentikan permainan alat musiknya sembari tersipu malu.

Namun, agaknya teguran Jin ini tidak benar-benar didengarkan oleh RM. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu tak lama kemudian kembali memainkan "Dynamite" dengan saksofonnya ketika Jin bergabung dengan para member, yang sontak membuat suasana semakin meriah.

Beberapa ARMY berspekulasi bahwa RM sengaja memainkan saksofonnya kala menyambut kepulangan Jin untuk menghindari terdengarnya percakapan para member oleh fans maupun awak media. "Melihat seseorang menyarankan agar Namjoon memainkan saksofon agar para reporter tidak mendengar obrolan pribadi mereka dan karena kalin dapat mendengar Jin menyapa penjaga keamanan di sini, menurutku itu benar," tutur netter.

Sementara itu, Jin akan hadir dalam acara yang ia adakan sendiri bertajuk "Jin's Greetings" pada hari ini, Kamis (13/6). Pada event itu, Jin akan bertemu dengan 1000 ARMY dan memberikan pelukan hangat sekaligus kilat untuk mereka semua. Terkait acara ini, Jin sudah memberikan imbauan kepada penggemar agar acara tersebut dapat berjalan lancar hingga akhir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait