Jisoo BLACKPINK Mengguncang Event Dior Tokyo dengan Tampil Natural
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Keanggunan dan popularitas Jisoo BLACKPINK memukau dunia fashion dengan kehadirannya di Tokyo dan Paris Fashion Week, menciptakan buzz besar di media sosial.

WowKeren - Kehadiran Jisoo BLACKPINK dalam berbagai acara fashion global telah memperlihatkan pengaruh besar K-Pop di dunia mode. Mulai dari Paris Fashion Week hingga event Miss Dior di Tokyo, idol kelahiran 1995 itu selalu berhasil mencuri perhatian dan memberikan dampak media yang luar biasa.

Pada Rabu (12/6/2024), Jisoo BLACKPINK menghebohkan media sosial saat muncul di toko pop-up Miss Dior di Tokyo, Jepang. Sebagai seorang duta, Jisoo berhasil mencuri perhatian dengan penampilan yang anggun bak putri.

Kali ini, Jisoo mengenakan gaun emas dengan bordiran bunga-bunga dari Haute Couture Dior 2023 bekerja sama daengan High Jewelry. Selebihnya, pelantun “Flower” itu tampil natural dengan riasan kalem dan gaya rambut yang digerai saja.

Kemunculannya kali ini benar-benar membuat para penggemarnya terpesona, bahkan melalui lensa kamera yang tidak terfilter, Jisoo tetap menunjukkan kecantikan kelas atas dan visual yang tidak tergoyahkan dengan nilai 10/10.

Penampilan Jisoo di Miss Dior Tokyo bukan satu-satunya momen penting dalam dunia fashion. Pada Paris Fashion Week, Jisoo melakukan debut sebagai duta global Dior dengan penuh kemeriahan. Penyanyi K-pop ini dikelilingi oleh kru keamanan dan pengawal saat bergabung dengan selebriti seperti Alexa Chung, Rosamund Pike, dan Elizabeth Debicki di barisan depan.

photo

Source: X

Para penggemar BLACKPINK yang disebut 'Blinks' memenuhi jalan-jalan di Tuileries, Paris, hanya untuk melihat sekilas ikon mereka, menciptakan kegemparan mode yang luar biasa.

Bahkan aktris Tenet, Elizabeth Debicki, memperhatikan keramaian di luar venue. Ia berkata kepada WWD, "Itu benar-benar luar biasa, apa yang terjadi?! Aku menyukai betapa besar bintang pop Korea sekarang, itu luar biasa. Dan lihat betapa percaya dirinya dia. Saya bisa belajar beberapa pelajaran."

Pada saat itu, Jisoo tampil memukau dengan mengenakan Look 66 dari koleksi Resort 2022 Dior - sebuah gaun monokrom yang dihiasi dengan pola Yunani Kuno - dipadukan dengan Lady Dior Bag yang lucu berwarna merah muda. Selain itu, Jisoo juga hadir di fashion show Spring/Summer 2022 dari Dior di Paris Fashion Week.

Selama ini , BLACKPINK benar-benar membuat Paris Fashion Week menjadi sorotan, dan Jisoo adalah salah satu anggota grup yang paling bertanggung jawab atas nilai tertinggi pada media sosial. Usahanya sebelum acara Dior - empat foto dirinya di Instagram mengenakan mini dress berwarna beige - menghasilkan $1,84 juta (sekitar Rp29 miliar) dalam media impact value menurut data dan firma wawasan Launchmetrics. Dengan hanya dua unggahan pribadi dan 2.536 sebutan media, Jisoo berhasil mencatat nilai total sebesar $15,7 juta (sekitar Rp255 miliar).

Pada kesempatan lain, Jisoo yang memiliki 47,9 juta pengikut di Instagram juga mendokumentasikan kunjungannya ke Spa Dior baru di hotel Cheval Blanc. Secara keseluruhan, Paris Fashion Week yang berlangsung dari 27 September hingga 5 Oktober, menghasilkan $241,4 juta (sekitar Rp3,9 triliun) dalam media impact value, dengan $184,7 juta (sekitar Rp3 triliun) berasal dari saluran sosial. Sebagai perbandingan, total media impact value dari Milan Fashion Week mencapai $129 juta (sekitar Rp2,1 triliun).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait