Penampilan Suho dan Chanyeol EXO di Aria Festival 2024 Mendadak Dibatalkan
X/weareoneEXO
Musik

Fans EXO mengaku kecewa dan marah lantaran jadwal Suho dan Chanyeol di Aria Festival secara tiba-tiba dibatalkan. Terlebih pihak penyelenggara acara tidak memberikan penjelasan yang detail.

WowKeren - Awal tahun ini, Aria Festival diumumkan akan berlangsung di Yunani pada tanggal 20 Juni mendatang. Pengumuman bahwa festival akan menampilkan Suho dan Chanyeol EXO membuat banyak pengunjung senang dan antusias. Namun pada Rabu (12/6) kemarin, hanya delapan hari sebelum festival, muncul pengumuman mengejutkan bahwa kedua idol K-Pop ternama itu tak lagi berpartisipasi.

Pihak penyelenggara Aria Festival menyatakan bahwa pasangan tersebut tidak akan hadir karena keadaan selama proses persiapan. Pembatalan jadwal ini disampaikan langsung pihak penyelenggara acara melalui akun media sosial resmi mereka.

"Mengingat situasi saat ini, kami informasikan kepada kalian bahwa penampilan artis-artis tersebut (Suho dan Chanyeol) telah dibatalkan. Kami mohon maaf atas kekecewaan atau ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh pembaruan ini. Kami berdedikasi untuk memastikan pengalaman yang memuaskan bagi semua tamu kami. Terlepas dari perubahan ini, kami dengan bangga mengumumkan sederet talenta yang beragam dan menarik, serta beberapa aksi kejutan," ungkapnya.

Penampilan Suho dan Chanyeol EXO di Aria Festival 2024 Mendadak Dibatalkan

Source: X

Pihak penyelenggara meminta pengertian serta dukungan dari publik untuk kesuksesan acara ini. Mereka mengaku ingin memberikan pengalaman dengan kualitas terbaik meski tanpa kehadiran Suho dan Chanyeol.

Menanggapi pengumuman tersebut, tak ayal banyak penggemar EXO merasa curiga. Banyak dari mereka yang mengaitkan hal ini dengan perselisihan hukum yang sedang berlangsung antara SM Entertainment dan EXO-CBX.

Penampilan Suho dan Chanyeol EXO di Aria Festival 2024 Mendadak Dibatalkan

Source: X

Tak hanya itu, ada juga tuduhan bahwa Aria Festival mencoba mengecoh penonton dengan harga tiket yang sangat mahal. Salah satu netizen menyebutkan, "Ada peningkatan perusahaan yang tidak terorganisir dengan baik yang tidak tahu apa-apa tentang kpop yang mengadakan festival kpop di seluruh Eropa dan kemudian mencoba mengenakan harga tiket yang terlalu tinggi!! atp menurut saya ini hanyalah salah satu penipuan pencucian uang yang besar [sic!]."

Setelah pengumuman awal, pihak festival menyebutkan akan memproses pengembalian uang bagi mereka yang tidak ingin hadir lagi. Namun, sekitar satu jam kemudian, pernyataan itu diubah dan berjanji akan membuat lineup tetap menarik bagi mereka yang kecewa dengan pembatalan tersebut. Penghapusan bagian pengembalian dana ini semakin membuat fans marah.

Kontroversi ini menyisakan banyak pertanyaan yang belum terjawab. Oleh karenanya, Aria Festival harus segera memberikan penjelasan yang detail dan transparan untuk mengatasi kekecewaan para penggemar dan memulihkan kepercayaan yang telah hilang. Saat ini, banyak penggemar berharap agar pihak festival dan manajemen artis dapat bekerja sama untuk mencari solusi terbaik bagi semua pihak yang terlibat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait