Jang Wonyoung IVE Dikhawatirkan usai Foto Bareng Sang Ibu Tersebar
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Wonyoung IVE menjadi perhatian penggemar setelah fotonya bersama sang ibunda tersebar di media sosial. Diduga mantan member IZ*ONE itu dikuntit oleh fans Tiongkok.

WowKeren - Jang Won Young IVE tengah menjadi pembicaraan usai terciduk jalan-jalan bersama ibunya. Namun, adik Jang Da Ah itu lebih banyak dikhawatirkan lantaran privasinya diduga telah dilanggar oleh penggemar.

Pada Kamis (13/6/2024), beredar beberapa foto Wonyoung saat sedang berjalan-jalan di luar negeri. Dalam foto tersebut, Wonyoung mengenakan rok panjang dan baju panjang, syal, hingga masker menutupi wajahnya. Ia terlihat menempel pada ibunya, sementara wajah mereka tidak terekspos.

Potret Wonyoung itu disebarkan oleh sebuah akun Weibo, sehingga diduga diambil oleh seorang fans Tiongkok. Alhasil, banyak penggemar meminta penggemar untuk berhenti melanggar privasi Wonyoung. Apalagi pada saat itu, Wonyoung sedang bepergian dengan anggota keluarganya.

"Jujur aja bukankah ini aneh dan menakutkan? Wonyoung sepertinya dikuntit fans Tiongkok," kata salah satu netizen. "Aku tahu dia tidak nyaman dengan kalian berjalan-jalan mengambil foto dirinya dan ibunya," sahut netizen lain. " Apakah OP mengikutinya? Karena ini aneh banget," imbuh yang lain.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Setelah tuduhan-tuduhan soal Wonyoung diikuti sasaeng muncul, seorang fans membagikan klarifikasi dari OP. Disebutkan bahwa OP tidak sengaja bertemu Wonyoung dan bukan bermaksud menguntit.

Dalam keterangannya, OP mengatakan, “Lalu kami duduk di museum lama-lama untuk ngedem! Setelah beberapa lama jalan-jalan di pasar tulip (dua tempat ini juga jauh!) Temanku mendadak menepukku dan berkata: Lihat siapa itu di depan kita! Kebetulan sekali!”

Meskipun demikian, fans berharap agar privasi Wonyoung tetap terjaga. Pasalnya, mereka pernah mengalami kejadian buruk di mana IVE harus mengubah rute hanya untuk menghindari fans obsesif yang hendak mencelakai mereka.

“Apakah kita belajar dari kecelakaan di mana seorang psikopat mengancam dan mengikuti kita kemana-mana? Di mana SSE harus mengubah wy & lima rute bahkan bandara. ik OP tidak bermaksud jahat tapi gambar-gambar INI bisa memberikan akses kepada psikopat itu untuk memetakan lokasi di mana dia berada [sic!],” komentar seorang fans.

Sementara itu, Wonyoung bersama IVE sedang disibukkan dengan tur bertajuk “Show What I Have”. Rencananya, mereka akan mampir di Indonesia pada 24 Agustus 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait