Lee Won Jung Emosi Gagal Tebak Adegan Mesra Roh Jeong Eui & Kim Jae Won di 'Hierarchy'
StarNewsKorea
TV

Drama 'Hierarchy' sedang menjadi perbincangan hangat di antara para penonton Netflix. Drama ini menggambarkan kehidupan di SMA prestisius Jooshin High School.

WowKeren - Kelima pemain utama "Hierarchy" menjadi bintang tamu di channel YouTube Netflix K-Content pada Kamis (12/6). Dalam kesempatan itu, Roh Jeong Eui cs dimintan untuk menebak berbagai adegan dalam drama mereka lewat petunjuk emoji.

Momen menarik terjadi ketika Lee Won Jung mendapatkan petunjuk emoji es krim, ponsel, senyuman malu-malu dan pasangan cowok-cewek. "Apa itu?" tanya Won Jung yang rupanya tidak bisa menyatukan petunjuk emoji tersebut.

Produser Netflix lantas mengatakan jawabannya adalah adegan di mana Kim Ri An (Kim Jae Won) memfilkan momen saat Jung Jae Yi (Jeong Eui) makan es krim. Para pemain "Hierarchy" tampak kaget dengan jawaban tersebut.

Namun, Won Jung cukup emosi dan berteriak, "Aku jelas tidak tahu adegan itu." Won Jung menjadi satu-satunya aktor yang gagal memberikan jawaban dalam permainan itu. Keempat pemain lain berhasil menjawab dengan benar berdasarkan petunjuk emoji.

Lee Won Jung Emosi Gagal Tebak Adegan Mesra Roh Jeong Eui & Kim Jae Won di \'Hierarchy\'

Source: YouTube

Momen Won Jung emosi gara-gara gagal menebak adegan mesra Jeong Eui dan Jae Won ini menjadi perbincangan warganet. "Won Jung sangat imut ya ampun saat dia berkata 'Aku tidak akan tahu itu' ahhh dia sangat pookiee[sic!]," tulis seorang warganet.

"Wonjung yang paling lucu[sic!]," tambah yang lain. "Bukan Wonjung yang merasa tidak adil haha[sic!]," sahut warganet lainnya. "Mereka lucu sekali haha kuharap Netflix menyiapkan banyak konten 'Hierarchy' untuk kita[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Hierarchy" sedang menjadi perbincangan hangat di antara para penonton Netflix. Drama ini menggambarkan kehidupan di SMA prestisius Jooshin High School dan menceritakan kisah para elite serta seorang siswa beasiswa yang ingin mengungkap rahasia gelap mereka.

Sementara "Hierarchy" terus meraih popularitas dan masuk dalam Top 10 Global Netflix di tengah ulasan yang beragam. Drama ini menantang penonton untuk membayangkan realitas sistem pendidikan dan masalah kelas sosial di Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait