Bomin Golden Child Tunjukkan Dukungan Hangat ke Vin BADVILLAIN Sang Adik
Instagram
Musik

Bomin tak segan memperlihatkan dukungan untuk adik perempuannya yang merupakan member dari girl grup baru BADVILLAIN. Dukungan ini tampak dalam unggahan di InstaStory Bomin.

WowKeren - Sama-sama berkecimpung di industri hiburan K-Pop, Bomin tak lupa memperlihatkan dukungannya untuk salah satu member girl grup BADVILLAIN, VIN yang merupakan adik perempuannya. Hal itu tampak dalam unggahan terbaru Bomin di laman Instagram pribadinya pada Kamis (13/6).

Dalam postingan yang dibagikan ke Instagram Story, member boy grup Golden Child ini membagikan judul lagu debut BADVILLAIN, yakni "BADVILLAIN". Bukan hanya terkesan dengan pemilihan judul lagu yang sama dengan nama grup, tapi Bomin juga tampak sangat menikmati single debut grup adiknya.

Ia menambahkan efek grafis "Luar Biasa!" dan emoticon mengacungkan jempol, dengan malu-malu menunjukkan pujiannya untuk sang adik tercinta. Bomin seolah ingin memberi tahu kepada seluruh penggemarnya untuk ikut streaming lagu debut BADVILLAIN.

Bomin Golden Child Tunjukkan Dukungan Hangat ke Vin BADVILLAIN Sang Adik

Source: Instagram Story

Diketahui, adik perempuan Bomin adalah Choi Seobin alias Vin dari BADVILLAIN yang usia empat tahun lebih muda. Grupnya BADVILLAIN debut minggu lalu pada tanggal 3 Juni KST dengan merilis album single pertama yang bertajuk "Overstep".

Melihat hubungan antara kakak dan adik ini, membuat sejumlah netter ikut merasa terharu. Mereka memuji hubungan erat dan sikap saling menyayangi yang dipamerkan oleh Bomin. Tak sedikit pula dari mereka yang berharap agar suatu saat nanti Bomin dan Vin dapat tampil dalam satu frame, seperti halnya beberapa idol ternama lain yang juga berkarier bersama saudaranya.

Di sisi lain, sebelum debut BADVILLAIN sempat menuai kontroversi kasus plagiarisme. Belum resmi debut, girl grup asuhan BPM Entertainment ini sudah dituding menjiplak sejumlah konsep dari BABYMONSTER, grup besutan YG Entertainment.

Namun, tuduhan ini buru-buru dibantah oleh staf BPM. Mereka mengatakan bahwa konsep yang diusung oleh BADVILLAIN untuk jadwal pemotretan hingga lagu sudah dibuat sejak jauh-jauh hari. Bukan hanya itu, aksi MC Mong yang merupakan salah satu petinggi di BPM juga sempat mencuri perhatian di tengah rumor plagiat ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait