Felix Stray Kids Tuai Respons Tak Terduga usai Terungkap Bawa Alkitab Besar
Instagram/yong.lixx
Selebriti

Felix Stray Kids menuai reaksi beragam usai kedapatan membawa Alkitab berukuran besar di dalam tasnya ketika sedang berada di bandara dalam perjalanan ke Jepang.

WowKeren - Felix Stray Kids mencuri perhatian karena keberadaan mereka di bandara baru-baru ini. Rupanya, baik Felix maupun Changbin dibicarakan karena menciptakan momen yang kontras.

Saat tiba di bandara menuju Jepang, Felix tampak membawa Alkitab besar dari dalam tasnya. Sedangkan Felix mengenakan kaus T-Rex sedang “menyerang” patung Liberty.

Secara khusus, Felix dibicarakan karena Alkitab berukuran besar yang ia bawa. Rupanya, momen ini mendapat respons berseberangan dari fans dari belahan bumi berbeda.

Bagi beberapa fans Barat, identitas keagamaan Felix membuat mereka terganggu. Sedangkan untuk yang lain merasa bahwa agama adalah hak masing-masing manusia termasuk Felix. Beberapa Stay juga mengingatkan bahwa 6 member adalah umat Kristen dan Katolik, sehingga pemandangan mereka mempraktikkan agama bukanlah hal yang aneh.

Felix Stray Kids Tuai Respons Tak Terduga usai Terungkap Bawa Alkitab Besar

Source: X

"6/8 member Stray Kids adalah Kristen dan Katolik, itu bukan hal baru lagi tapi STAY kaget melihat Felix baca Alkitab?? Pakai otakmu, itu kan agama dan keyakinan dia??? Ayolah biarin aja," kata salah satu netizen. "Stay meninggalkan Strak Kids dan membenci Felix karena dia membaca Alkitab sebenarnya sungguh aneh," sahut netizen lain. "Apakah ini menakutan bagimu?" imbuh yang lain.

"Boleh aja nggak ikut agama karena pengalaman pribadi atau trauma, tapi bisakah nggak usah dilampiaskan ke Felix yang tidak pernah mencoba membuat kita percaya pada agamanya. Sebagian dari kalian punya pemaknaan berbeda waktu dia pegang Alkitab dan membuat narasi baru, ini mengkhawatirkan," komentar seorang netizen.

"Aku sebenarnya… Felix seterbuka itu sama agamanya. Dia mendoakan fans di Bubble, berdoa sebelum kana, dan ‘di samping biasmu’ dan ‘deal breaker’ cuma karena dia bawa Alkitab. Aku tidak pernah menyangka ada hari di mana kpop stan membenci idol karena ini," sambung netizen yang lain. "Aku muslim dan saat aku melihat Felix baca Alkitab aku sangat senang, nggak tahu ya itu membuatku senang karena dia religius dan itu hal yang baik, dia beneran malaikat dan sangat manis" ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait