Jennie BLACKPINK Jadi Cameo Menggemaskan di Postingan Dua Lipa
Instagram/jennierubyjane/dualipa
Selebriti

Video langka interaksi menggemaskan antara Dua Lipa dan Jennie BLACKPINK di acara perayaan mode Jacquemus di Capri, Italia, telah membuat kagum para penggemar.

WowKeren - Di acara perayaan 15 tahun brand mode ternama Jacquemus di pulau Capri, Italia, sebuah momen menggemaskan terjadi ketika Dua Lipa dan Jennie BLACKPINK berinteraksi. Selain menggemaskan, terungkap outfit Jennie yang belum pernah diliat sebelumnya dalam acara tersebut.

Dalam video unggahan Dua Lipa, terlihat mereka berdua saling menyapa dengan penuh kasih sayang. Jennie tampak berada di atas sebuah struktur, sementara Dua Lipa berada di bawah dan menyapa Jennie dengan suaranya yang khas, “Hi cutie!”

Menyadari panggilan Dua Lipa, Jennie pun melihat ke arah kamera bintang pop dunia itu. Membuat Jennie tersenyum lebar dan mengirim ciuman manis ke arah kamera.

Selain itu, video Dua Lipa memperlihatkan Jennie mengenakan outfit berupa dress see through hitam. Tampilan ini tidak ditunjukkan sebelumnya baik dari awal teaser “LA CASA” Jacquemus atau pada kesempatan lain.

Jennie BLACKPINK Jadi Cameo Menggemaskan di Postingan Dua Lipa

Source: Instagram

Setelah melihat kebersamaan mereka, fans segera ramai membicarakan interaksi Jennie dan Dua Lipa ini di media sosial. Banyak dari mereka meninggalkan komentar yang bernada kekagguman.

“Aku cinta persahabatan mereka,” kata salah satu fans. “Persahabatan ini segalanya,” sahut netizen lain. “Akhirnya JenDua,” imbuh lainnya.

Harapan fans semakin melambung dengan adanya kesempatan untuk melihat BLACKPINK di konser mendatang Dua Lipa di Seoul. Momen ini begitu viral karena mengingat kembali kolaborasi mereka pada lagu “Kiss and Make Up” pada tahun 2017.

Sejak itu, hubungan antara kedua artis ini semakin dekat, seperti yang terlihat pada ulang tahun Jennie yang dirayakan bersama pada tahun 2021 dan penampilan kejutan Dua Lipa di konser BLACKPINK di Newark pada tahun 2019.

Acara Jacquemus ini juga menjadi momen spesial bagi Jennie, yang kini semakin memperkuat statusnya di dunia fashion dengan debut runway-nya. Jennie berjalan di atas runway liat dengan gaun midi hitam berpotongan halter yang anggun dan siluet backless.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait