Pelaku Penipuan Atas Nama Kim Jaehyun N.Flying Ditangkap Polisi
Instagram/_.kimjaehyun._
Selebriti

Penangkapan seorang penipu yang telah lama menyamar sebagai member dari band N.Flying, Kim Jaehyun, menghadirkan momen penting dalam usaha perlindungan identitas publik para idola.

WowKeren - < p>Seorang peniru yang menyamar sebagai member N.Flying, Kim Jaehyun, baru-baru ini ditangkap oleh pihak berwajib. Kasus ini telah menimbulkan kerugian finansial dan merusak reputasi sang musisi.

Pada Kamis (13/6/2024), FNC Entertainment, agensi yang menaungi N.Flying mengonfirmasi bahwa seorang pria yang telah lama menyamar sebagai Jaehyun akhirnya ditangkap oleh kepolisian. Penangkapan ini bisa terwujud berkat laporan korban penipuan.

”Peniru (Kim Jaehyun) baru-baru ini ditangkap oleh polisi, dan Kim Jaehyun juga diwawancarai sebagai saksi terkait insiden ini,” buka FNC Entertainment.

Menurut laporan, pelaku ditangkap setelah ada laporan dari salah satu korban. Tersangka kemudian diserahkan kepada kejaksaan atas tuduhan penipuan dan pencurian.

Investigasi lebih lanjut mengungkapkan bahwa terdapat beberapa korban lainnya yang juga mengalami kerugian finansial akibat tindakan pelaku. Kasus penipuan ini sebenarnya telah lama menjadi perhatian FNC Entertainment.

Pada Februari, mereka sempat merilis pengumuman di fan cafe resmi N.Flying yang memperingatkan para penggemar tentang maraknya kasus penyamaran yang merusak reputasi Jaehyun.

"Kasus penyamaran Kim Jae Hyun terus terjadi. Kami diberitahu melalui laporan dari para penggemar bahwa ada orang-orang yang merusak reputasi Kim Jae Hyun dengan mendekati lawan jenis atau berperilaku tidak senonoh sambil berpura-pura menjadi Kim Jae Hyun. Mohon berhati-hati untuk menghindari kerugian yang tidak terduga," ujar agensi tersebut.

Gejolak akibat insiden ini semakin diperparah dengan fakta bahwa Kim Jae Hyun saat ini sedang menjalani wajib militer sebagai pekerja pelayanan publik sejak Mei tahun lalu. Kehadirannya di dunia hiburan memang sedang tidak aktif, namun namanya tetap digunakan oleh pelaku untuk melakukan berbagai aksi penipuan.

FNC Entertainment berterima kasih kepada para penggemar yang telah melaporkan tindakan penipuan ini sehingga pihak berwenang dapat mengambil tindakan yang diperlukan. Mereka juga bertekad untuk terus melindungi artis-artis mereka dari tindakan serupa di masa depan dan memastikan bahwa hukum ditegakkan dengan adil.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel