Jin BTS Usung Konsep 'The Astronaut' dan Wootteo untuk Dekorasi Acara Pelukan
Instagram/Jin
Musik

Venue dengan dekorasi serba ungu untuk 'hug event' Jin membuat para ARMY merasa sangat dimanjakan. Berbagai komentar positif disampaikan ARMY hingga para netter.

WowKeren - Hari ini, Kamis (13/6) pukul 15.00 KST, "hug event" alias acara pelukan Jin BTS yang sangat dinantikan akhirnya dimulai. Momen spesial ini menjadi bagian dari FESTA 2024, merayakan ulang tahun debut grup tersebut yang ke-11. Kagembiraan semakin memuncak mengingat Jin adalah satu-satunya member BTS yang dapat hadir secara langsung di acara tersebut, sementara yang lainnya masih harus menyelesaikan wajib militer mereka.

Dalam acara yang berlangsung di lokasi bertema The Astronaut, para penggemar yang mendapat kesempatan bertemu Jin membagikan cerita mereka. Tidak hanya album solo pertama Jin yang ditampilkan, tetapi juga Wootteo, karakter yang diciptakan sang idol untuk mempromosikan album "The Astronaut". Para ARMY menunjukkan kecintaan mereka kepada BTS dan Jin di luar venue, dengan berdandan seperti karakter ciptaan Jin, mengenakan kaos bergambar wajah sang idol, dan membawa lencana Jin dalam jumlah besar.

Dekorasi Acara Pelukan Jin BTS

Source: X

Jin mengaku kepada para penggemar bahwa ia merasa lebih malu setelah merampungkan wajib militer. Di tengah-tengah acara, Jin yang mengenakan papan lucu bertuliskan "Tolong peluk aku", mulai memberikan pelukan yang menghangatkan hati kepada 1000 ARMY yang hadir. Pemilik nama lengkap Kim Seokjin ini berbagi bahwa ia telah merencanakan acara tersebut sejak lama dan senang bisa melihatnya terlaksana dengan sukses.

Sesi pertama dari acara pelukan Jin dimulai dengan penuh antusiasme. Para penggemar yang hadir membagikan video sang idol saat ia memberikan pelukan dengan cara yang menggemaskan. Beberapa penggemar bahkan mengatakan bahwa Jin berbau seperti bunga.

Jin sendiri mencatat bahwa acara pelukan tersebut lebih menyenangkan dari yang ia bayangkan. Selama acara, ia juga berbagi pesan lucu agar para penggemar tidak terburu-buru atau berlari ke arahnya, meskipun mereka sangat ingin memeluknya.

Dekorasi Acara Pelukan Jin BTS

Potret Jin di 'Hug Event'

Acara yang berlangsung di Jamsil Sports Complex, Seoul ini sepenuhnya dipenuhi dengan suasana kemeriahan dan kegembiraan. Selanjutnya, sesi kedua "Jin's Greetings" akan dimulai pada pukul 20.00 KST. Dalam sesi ini, Jin akan menampilkan berbagai penampilan dan berinteraksi lebih dekat dengan para penggemar.

Sebelum acara selesai, Jin sempat menggoda para penggemar dengan keinginan untuk mengadakan lebih banyak acara pelukan di masa mendatang. Bukan lagi 1000 ARMY, ia terang-terangan mengaku ingin memeluk sebanyak 5000 ARMY di masa mendatang. Tak heran apabila sesi berpelukan usai, Jin merasa hampa, sebab tak mengira jika acaranya akan cepat selesai.

Para penggemar sangat senang mendengar hal tersebut dan berharap Jin akan menepati janjinya untuk mengadakan acara pelukan lagi di masa mendatang. FESTA 2024 bukan hanya menjadi perayaan ulang tahun debut BTS yang ke-11, tetapi juga menjadi momen berharga yang mempererat hubungan antara Jin dan para ARMY. Semoga acara ini dapat terus berlanjut dan semakin menghangatkan hati para penggemar di seluruh dunia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait