Jin BTS Bikin Lumer Gegara Perhatiannya ke ARMY Termasuk yang Muslim di Event Pelukan
Weverse/BTS
Selebriti

Acara pelukan gratis yang diadakan Jin BTS mendapatkan perhatian luas dari penggemar dan netizen. Perhatian pelantun 'Astronaut' itu selama event menjadi perbincangan.

WowKeren - Jin BTS segera menyapa fans sekembalinya dari wajib militer. Masih jadi bagian dari BTS Festa 2024, pemilik nama asli Kim Seokjin itu menggelar acara pelukan gratis.

Pada Kamis (13/6/2024), Jin bertemu dengan 1.000 ARMY untuk event pelukan seperti yang sudah dijanjikan. Selama satu jam, idol kelahiran 1992 itu menunjukkan perhatiannya pada fans.

Jin BTS Bikin Lumer Gegara Perhatiannya ke ARMY Termasuk yang Muslim di Event Pelukan

Source: X

Jin sendiri muncul dengan outfit dan dandanan santai, tak lupa ia menambahkan papan di depan dadanya yang bertuliskan "PELUK AKU" serta gambar dirinya. Dengan mayoritas fans perempuan, Jin diduga memakai papan itu untuk menghindari sesuatu yang tidak dinginkan.

Karena Jin benar-benar membiarkan fans berinteraksi sedekat mungkin dan berpelukan dengannya, sentuhan fisik tentunya punya arti berbeda-benda bagi setiap orang. Aksi Jin memasang papan di depan dadanya untuk menghindari sentuhan fisik berlebihan ini membuat fans tersentuh.

Jin BTS Bikin Lumer Gegara Perhatiannya ke ARMY Termasuk yang Muslim di Event Pelukan

Source: X

Belum lagi, Jin juga menyadari akan adanya berbagai perbedaan budaya dan kebutuhan pribadi di antara para penggemarnyas. Termasuk untuk fans muslim, pelantun "The Astronaut" itu menunjukkan perhatiannya.

Dengan sopan dan penuh perhatian, Jin menawarkan opsi berjabat tangan. Opsi itu adalah alternatif kepada mereka yang mungkin tidak nyaman berpelukan karena alasan pribadi atau agama.

"Sebelum acara, Jin dipuji karena memastikan inklusivitas saat mengatur acara, menambahkan bahwa mereka yang tidak ingin berpelukan karena alasan pribadi atau agama bisa berjabat tangan sebagai gantinya," kata salah satu penggemar.

Dalam video yang beredar, Jin tampak bersalaman dengan seorang ARMY berhijab. Aksinya dalam memperlakukan fans ini pun menuai semakin banyak pujian dan membuat penggemar lain ikutan lumer.

"Kurasa ada alasan kenapa dia pakai papan di depan badannya, sangat menghargai orang lain," kata salah satu netizen. "Nggak kepikiran tapi kalau ini benar JIN KAMU BENERAN PRIA TERHORMAT," sahut netizen lain. "Sangat pintar dan baik, untuk menghormati dan perhatian pada kenyamanan orang lain, dia juga manis dan baik pada ARMY yang cuma minta pegangan tangan," imbuh yang lain.

"Betapa dia menghargai ARMY yang pakai hijab, oh aku sangat sayang padanya," komentar seorang netizen. "Alasan ada opsi diganti salaman kalo ga bisa pelukan di pengumuman tuh ini," sambung netizen yang lain. "Seokjinnie yang sopan dan manis dan ARMY berhijab yang menggemaskan," ujar lainnya.

Sementara itu, Jin telah menyelesaikan 18 bulan bertugas di militer. Kini, ia siap kembali untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai seorang penyanyi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait