Sikap Manis Kim Ji Won & Kim Soo Hyun saat Syuting Terekam di Vlog Bomi A Pink
Instagram/geewonii/soohyun_k216/__yoonbomi__
TV

Video itu memperlihatkan Bomi bersama pasangan utama 'Queen of Tears' sedang bersiap syuting adegan di dalam mal. Ia mendapat perlakuan manis dari Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun.

WowKeren - Bomi merilis momen syuting terakhirnya dalam drama "Queen of Tears" di channel YouTube A Pink pada Kamis (13/6). Dalam kesempatan itu, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun terekam berbuat manis kepada sang idol aktris tersebut.

Video itu memperlihatkan Bomi bersama pasangan utama "Queen of Tears" sedang bersiap syuting adegan di dalam mal. Ji Won menyadari kalau staf yang sedang mengurusnya, tanpa sengaja menutupi kamera vlog yang merekam Bomi.

Ji Won menata ulang posisinya berdiri bersama staf agar Bomi kembali terlihat jelas dari kamera vlognya. Setelah itu, giliran Soo Hyun yang menunjukkan sikap manis ke Bomi. Pria itu awalnya tidak terlihat kamera vlog Bomi.

Namun, Soo Hyun menatap ke arah kamera vlog Bomi. Pria itu lantas mengeluarkan suara lucu dan mengatakan, "Tunjukkan aku" sambil menunjuk ke arah Bomi. Tingkah Soo Hyun itu membuat Bomi akhirnya tertawa.

Sikap Manis Kim Ji Won & Kim Soo Hyun saat Syuting Terekam di Vlog Bomi A Pink

Source: Naver

Dalam video itu, Bomi juga menerima ucapan selamat dari para staf "Queen of Tears" karena proses syutingnya telah berakhir. Ji Won dan Soo Hyun kembali kompak menunjukkan perilaku manis dengan ikut mengucapkan selamat pada Bomi.

Perilaku manis Ji Won dan Soo Hyun kepada Bomi di lokasi syuting "Queen of Tears" ini menuai perbincangan netizen. "Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won benar-benar raja dalam pertimbangan bahkan dalam waktu singkat[sic!]," tulis seorang warganet.

"Drama ini kaya berkat sekretarisku[sic!]," tambah yang lain. "Senang rasanya melihat waktu tunggu yang hangat dari para aktor[sic!]," sahut warganet lainnya. "Aku suka suara bercanda Kim Soo Hyun[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Queen of Tears" mengakhiri penayangan dengan rating sebesar 24,8 persen. Angka ini menjadikan "Queen of Tears" sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN mengalahkan "Crash Landing on You".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait