Nasib Seo Kang Joon Mendadak Dikaitkan Popularitas Byeon Woo Seok
Instagram/seokj1012/byeonwooseok
TV

Byeon Woo Seok menuai popularitas luar biasa imbas perannya dalam drama 'Lovely Runner'. Baru-baru ini, netizen mengaitkan Seo Kang Joon dengan popularitas Woo Seok ini.

WowKeren - Byeon Woo Seok menorehkan popularitas besar efek atas perannya sebagai karakter Ryu Sun Jae dalam drama "Lovely Runner". Kesuksesan ini tidak didapatkan dengan mudah karena sang aktor sudah sekitar 8 tahun berkarier di dunia akting.

Baru-baru ini, para netizen Korea berkumpul di komunitas online untuk menyampaikan harapan agar Seo Kang Joon bisa menerima lonjakan popularitas seperti Woo Seok. Pria itu selama ini dengan kemampuan akting yang memukau dan visual yang memikat.

Kang Joon sebenarnya sudah beberapa kali menjadi pemeran utama drama seperti dalam "When the Weather is Fine", "Are You Human?" hingga "Watcher". Namun, karier akting Kang Joon sebagai pemain utama sepertinya belum seberuntung Woo Seok.

Banyak yang merasa bahwa Kang Joon pantas mendapatkan pengakuan lebih dalam industri hiburan. Namun, ada juga yang merasa bahwa Kang Joon sebenarnya sudah pernah mengalami nasib seperti Woo Seok lewat drama "Cheese in the Trap".

"Sejujurnya, Seo Kang Joon seharusnya menjadi populer selama 'Cheese in the Trap'. Sudah terlalu banyak aktor laki-laki, dan jika dia mengendur meski hanya sedikit, Park Hyunbin akan muncul. Tapi karena dia memiliki kemampuan akting untuk mendukungnya, dia harus mengikuti jejak Lee Je Hoon daripada menjadi bintang[sic!]," tulis seorang netizen.

"Alasan Seo Kang Joon tidak bisa menjadi terkenal seperti Byeon Woo Seok adalah, tidak seperti Byeon Woo Seok, dia sudah mendapat beberapa momen perhatian. Setiap saat, dia tidak bisa membuat terobosan besar[sic!]," tambah yang lain.

"Sekarang, dia terus hidup seperti ini, mengambil proyek sesekali, atau menemukan proyek bagus yang menunjukkan kemampuan aktingnya. Terlalu banyak peluang yang terlewatkan baginya untuk membuat dampak yang sensasional dan tiba-tiba di Korea[sic!]," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Kang Joon kini diberitakan akan memainkan peran utama dalam "Undercover High School" yang akan dirilis pada 2025. Proyek ini diharapkan bisa memberikan dorongan yang dibutuhkan untuk karier Kang Joon agar semakin bersinar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait