Alasan Sebenarnya Na In Woo Tinggalkan '2 Days 1 Night' Jadi Perbincangan
iMBC
TV

Perwakilan '2 Days 1 Night' menguak alasan sebenarnya Na In Woo hengkang. Perwakilan itu membantah kalau sang aktor hengkang karena akan segera menjalani wajib militer.

WowKeren - Na In Woo telah diumumkan akan meninggalkan "2 Days 1 Night" untuk fokus pada karier aktingnya. Awalnya, publik mengira bahwa aktor kelahiran tahun 1994 itu hengkang karena sudah waktunya menjalani wajib militer.

Namun, perwakilan "2 Days 1 Night" menguak alasan sebenarnya In Woo hengkang. "Na In Woo memiliki drama mendatang yang dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini, yang menyebabkan keputusannya untuk pergi," tutur perwakilan itu.

"Kepergiannya bukan karena wajib militer. Ini adalah keputusan untuk fokus pada karier aktingnya," imbuh perwakilan itu. Alasan sebenarnya In Woo hengkang dari "2 Days 1 Night" ini langsung menjadi perbincangan karena banyak tidak menyangka sang aktor masih punya waktu untuk syuting drama, meskipun masa wamil sudah di depan mata.

"Aku melihat beberapa artikel menyatakan kalau Na In Woo akan meninggalkan '2 Days 1 Night'. Kupikir karena wajib militernya, ternyata bukan[sic!]," tulis seorang warganet. "Syukurlah dia masih punya waktu untuk drama sebelum wamil[sic!]," tambah yang lain.

"Kupikir dia pergi untuk wamil, ternyata bukan. Kuharap dia akan kembali menjadi member '2 Days 1 Night'[sic!]," sahut warganet lainnya. "Setelah drama dan pergi wamil, kuharap dia akan kembali ke program itu[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, In Woo baru-baru ini mengonfirmasi setuju membintangi drama bertajuk "Motel California" bersama Lee Se Young. Drama itu memiliki total 12 episode dan akan disiarkan kisaran 2025 mendatang oleh MBC.

"Motel California" bakal menceritakan tentang wanita yang tumbuh di sebuah motel pedesaan bernama Motel California. Ia kembali ke kampung halamannya setelah 12 tahun berlalu dan berhubungan kembali dengan cinta pertamanya.

Dalam drama itu, In Woo berperan sebagai Cheon Yeon Soo, karakter yang mengalami takdir percintaan dengan Ji Kang Hee (Se Young). Yeon Soo adalah pria setia yang hanya mencintai satu wanita sepanjang hidupnya.

Yeon Soo bekerja sebagai dokter hewan dan menjadi fokus perhatian semua petani di desanya. Para petani terus-menerus mencoba menjodohkan Yeon Soo dengan calon pengantin, membombardirnya dengan tawaran perjodohan siang dan malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait