Jin BTS Buat Fans Histeris kala Pamer Abs di Acara 'Jin's Greetings'
Musik

Jin tanpa sadar mempertontonkan otor perutnya yang tercetak dengan jelas ketika tampil membawakan lagu 'Moon'. Sontak saja pemandangan ini membuat para ARMY syok dan heboh.

WowKeren - Jin membuat para ARMY histeris kala tak sengaja memamerkan abs-nya dalam acara "Jins' Greeting" di malam hari, Kamis (13/6). Momen itu terjadi saat member tertua BTS ini membawakan lagu solonya yang bertajuk "Moon" setelah sekian lama.

Seperti diketahui, Jin baru saja keluar dari militer pada Rabu (12/6), setelah menjalankan tugas selama 18 bulan. Ia kembali dengan sepenuh hati kepada para penggemarnya pada Kamis (13/6), dengan mengadakan acara pelukan khusus sebagai bagian dari perayaan FESTA 2024.

Bintang menawan itu terlihat mengenakan poster karton di lehernya, dihiasi tulisan "peluk aku" dan ilustrasi dirinya yang menggemaskan. Rambutnya yang dipotong pendek, merupakan bukti dinas militernya baru-baru ini, menambah penampilannya yang segar dan mudah didekati. Para penggemar berbaris dengan penuh semangat, masing-masing mendapat waktu untuk memeluk Jin.

Jin menyambut setiap penggemar dengan senyum ramah, memastikan untuk memberi mereka pelukan hangat dan erat. Sikap tulus ini adalah cara Jin merayakan keluarnya dari wajib militer dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah menunggu hampir dua tahun untuk ia kembali.

Selain acara pelukan yang penuh perasaan, masih banyak hal yang disuguhkan Jin dalam acara FESTA 2024. Idol kelahiran 1992 itu menghibur penggemar dengan memawabakan sejumlah lagu solo dan memamerkan tarian. ARMY (sebutan fans BTS) menjadi gila saat mereka melihat abas ketika Jin melambaikan tangan setelah membawakan lagu "Moon".

Jin BTS Buat Fans Histeris kala Tak Sengaja Pamer Abs di Acara \'Jin\'s Greetings\'

Source: X

Otot perut Jin tercetak dengan sempurna kala ia mengenakan kaos berbahan tipis dan kemeja sebagai luarannya. Lantaran kemeja berwarna ungu yang dipakainya tidak dikancing seluruhnya, maka fans dapat dengan jelas melihat abs Jin hasil dari pelatihan hampir dua tahunnya di militer.

Para penggemar seketika dibuat terpesona dan menghargai dedikasi Jin terhadap kebugaran tubuhnya. Setelah sekian lama menunggu, semua yang dilakukan Jin berhasil membuat ARMY hancur oleh kegembiraan dan emosi. Dari abs yang menggegerkan hingga pelukan gratis yang memanaskan hati, kehadirannya memang tak terlupakan dan sangat dinantikan oleh penggemarnya yang setia.

"Aku bisa gila hanya karena melihat abs-nya," ujar netter. "Mengapa dia begitu tampan?" sahut yang lain. "Jin benar-benar memiliki pahatan wajah dan tubuh yang sempurna," puji lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait